22 Mei 2008

Today's Highlights

  1. Gw kebangun dengan perasaan kaget karna ngeliat jam uda jam 8, which is today gw ada kuliah jam 10. Padahal baru tidur jam stengah 3 pagi ini manusia.. *mas Cristiano Ronaldo, kamu bikin saya sungguh pengen melek terus dehh (pake nada centil jijay bajayy)*

  2. Nyampe kampus, ternyata dosennya juga telat bokk. Trus, sebelom masuk kelas, gw dihampiri oleh si mas pemain perkusinya RAN, karna ga sengaja papasan gitu. Dan, yang bilamana sebelom-sebelomnya dia selalu jalan lurus-lurus bae, eh tadi dia sempet nyapa bokk. Gw kira bakal kaya yang udah-udah. Bagus lah, saya cinta perdamaian soalnya. Capek deh punya musuh rival hari ginii.. Hueheee.. Anyway, tadi itu sungguh mata kuliah yang suka bikin deg-deg-an. Gimana ngga? Kita-kita disuruh jadi presenter karbitan gitu. Yang ada malah semuanya pada gemeteran-gagu-bisu pas dapet giliran praktekkin baca berita. Yah, macem orang kena epilepsi tiba-tiba gitu. Karna kita harus ngerubah intonasi suara, badan tegap, cara baca teks juga kudu rapih. Kan lucu aja gitu, temen-temen gw ada yang keserimpet mulu bacanya. Jadi uda panjang lebar baca teks, eh kalo salah langsung sok ngelepeh-lepehin gitu. Ada yang ujan kuah beneran kayanya tuh. Kesian mejanya. Hehe. Uda gitu kan kita dilatih juga pake kamera, dan ditampilin langsung di tv yang ada di kelas, eh muka temen-temen gw tu pada dorodol semua! Ada yang kaya cacat mental lah, ada yang kaya pendekar mau silat lah mukanya, ada yang sambil kegep lagi ngupil gitu, ada yang baca berita nya cengar-cengir padahal beritanya tentang musibah merapi... Sungguh teman-teman yang sangat bertalenta bukan? Bertalenta buat ngelawak maksudnya. But i love them much much much actually.
  3. sang volunteer#2. padahal lututnya gemeteran itu.

  4. Abis kuliah yang 2 jam penuh dengan uji nyali, tapi gw sih ketawa melulu ga berenti-berenti liatin kelakuan ajaibnya anak-anak kelas gw, setelah sebelumnya gw uda merelakan diri jadi volunteer orang kedua, gw dan wanita-wanita hebatku ber-walking-walking ke Melawai. Ga niat ngapa-ngapain sih, sungguh mustahil deink cewe ke Melawai ga ngapa-ngapain, tapi ternyata disana kita kegaet bentar sama kacamata-kacamataan gitu. Walhasil kita pulang setelah borong kacamata deh. Gini nih nasip cewe-cewe yang beneran manless jobless parah. Hehe.
  5. serangga-serangga wanita. liat aja dari matanya gede-gede semua.

  6. Trus setelah itu kita semua pulang, dan gw melanjutkan perjalanan ke home sweet home dengan berangkotisasi. Bluwek nya masih pingin bobo panjang katanya. Gapapa lah. Awas kamu ya blue!

  7. Dan dari tadi abis pulang, bersih-bersih, gw sukses ngejogrok (what kind of human language is that??) di depan leptopku tercintahh ini. Eh, perasaan ni leptop uda gw namain. Siapa ya? Rasanya uda pernah gw posting dulu-dulu, tapi sekarang uda lupa. Biarlah. Iya, daritadi gw makan sambil duduk depan leptop. Telponan, juga depan leptop. Garuk-garuk, juga masih depan leptop. Untungnya kalo mau pipis gw masih waras (sedikit) dengan ga pipis depan leptop, tapi ngibrit langsung ke wese'.


Udah ya.

Kepala-pundak-lutut-kaki (dinyanyiin dan digaya'in lho!) -gw pada pegel nih kelamaan duduk depan leptop.

Oia, nama leptop gw si Rossi. Kayanya sih.


*nite

2 komentar:

  1. wah disamperin sama pemaen perkusinya RAN ! kenalin donk tan .. ihihihiy !

    eh dosen presenter lo siapa sih ? kok udah disuruh begituan ? *begituan ? bahasa gw kacaw abis !*

    mwahmwaaah !

    BalasHapus
  2. iya pi, disamperin gitu gue waktu itu.. rasanya gimana gitu disamperin artis! aneh deh pi. tu anak sombong pas masi belom jadi RAN, eh uda ngartis malah doyan nyapa.. hohoho (jadi gosip disinii)

    anw. aku sama mam indri pi.. cuma itu doang dosen kita yg beda..

    BalasHapus