14 Juli 2008

Today's Highlights

  1. Baru bisa tidur pagi-pagi gitu sekitar jam 5an kalo ga salah. Yah, roman-romannya sih nanti juga tidurnya jam segituan. The question is, Ada Apakah Dengan Si Nona?
  2. Karna tidurnya pagi, otomatis bangunnya siang. Siang banget malah. Jam 12 lewat sekian. Kalo menurut laporan mama'ku sih gw terlelap kaya org mati. Anteng tidurnya, tapi lasak gayanya. Hehe.
  3. Lalu sampe sore saya hanya bermalas-malasan. Beberes kamar yg uda kaya pabrik kertas dan pabrik kain. Kenapa? Karna belakangan kamar gw ancur lebur. Kasur aja uda ga keliatan ketutupan sama kertas dan baju dan tas-tas dan sepatu dan piring dan gelas dan tv..(ini kamar apa etalase toko serba ada??) Hahahahahha. That's why gw migrasi ke kamar nyokap mulu. Untung tadi malesnya gw ilang. Setelah gw sibuk ngelap-ngelap lemari, ganti sprei, beresin kertas n buku-buku yg selama ini bertebaran selama ujian bedebah itu, baru lah gw (dan si pijo) bisa bernafas lega. Hoho. Kamarku kembali suci..
  4. Dan mulai malam sampe jam sedini ini gw stuck depan leptop. Dari mulai onlen ga jelas, fesbuk-an ria, maen mahjong, onlen lagi, sampe sekarang posting.. Dan posisi duduk gw statis sekali. Pantesan bergerak dikit kok 'kretek-kretek' badan gw.. Sudah freeze rupanya. Hahhahaha.

Segitu lah kira-kira yg gw inget. Seharian ini rasanya ingetan gw sedikit banget. Secara gw hibernasi melulu.. Hohoho..

Ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar