2 September 2008

Happy Fasting

Heyoww.
Uda bulan puasa aja nih.. Uda lama juga euy ga nge-blog.. Hehe. As usual, sibuknya ngalahin kesibukan para karyawan pabrik, bikin gue ga sempet mampir even cuma sedetik ke blog gue ini.. Lebay abis.
Hmm. Memasuki hari kedua puasa, gue masih semangat. Selain hasilnya (semoga) bisa ngurusin badan yg mulai kelebihan space-nya dimana-mana ini, entah kenapa kalo bulan puasa bawaannya tuh ibadahnya juga makin semangat.. Hahaha ketauan dehh suka males-malesan. :D Tapi puasa hari pertama kemaren gue merasa biasa aja tuh. Apa mungkin di bulan-bulan sebelumnya gue uda terbiasa jarang makan ya? Jadi mau ga makan sampe malem pun ga bakal berasa kalo ga disuruh-suruh makan. Paling besokkannya perut gue meledak saking kepenuhan ama angin.. Hehehe. Ga baik, jangan ditiru. Dan kebiasaan gue adalah, udah tau ga baik tapi ngelakuin melulu dengan inosennya.. Hihihi.
Hari pertama puasa, hari pertama gue kembali ke dunia kampus lagi. (setelah sebelumnya gw ada di dunia lain)
Tapi kita disuruh ke kampus bukan untuk kuliah, cuma briefing-briefing buat project seminar semester ini gitu. Selalu nih Londonskul, ga pernah bikin satu semester tenang gitu apa ya? Pasti ada aja project nya. Nasip..
Abis kelar briefing, solat ashar, sama ngecek IP, gue ke plangi bentar sama adindut buat mencari apapun yg kita cari.. Hehehe. Itu ga penting deh. Yang seru adalah pas gue on the way balik ke rumah.
Karna kluar plangi udah masuk 3in1, jadilah tu gue balik musti lewat casblanc. Dan ngelewatin casblanc pas jam setengah 6 lewat, bulan puasa pula, macetnya sampe ke trotoar-trotoar. Eh itu mah karna banyak orang pada ngantri beli tadjil yg banyak dijual sepanjang jalan deink. Trus gue yg udah mikir "rasanya bakalan buka di jalan nih gue", nyiapin aqua botol buat batalin puasa.
Ga lama gw denger di gen fm udah adzan magrib gitu. Trus langsung deh gw minum dan ngisi perut dikit sama chitato.. Hahahaha. Ga bonafit banget menu buka gue.
Dan pemirsa, gue buka puasa di dalem mobil, masih di depan ambassador. Merayap parah ga tuh? Setengah jam cuma dari keluar Plangi sampe ke depan Ambas.. Kalo ga macet mah wuih.. Uda bisa nyampe rumah itu gue. Hehe lewat tol sambil dikawal polisi tapi.
The best part is, saat menjelang magrib, ga ada satu telfon pun yang masuk buat ingetin adzan magrib. Or minimal nanya udah buka apa belum.. (kok seakan gue punya toko yeh? hehe) Mungkin sok gimana gitu ya, tapi biasanya suka ada aja gitu yang ngingetin. Entah nyokap, siapapun lah.. Tapi saat itu emang nihil. Henpon gue adem ayem tenang tenteram aja tuh.
Jadilah itu gue di dalem bluwek dan di tengah kemacetan Jakarta yang makin ga waras, merenung sendirian.
Halah.
Tapi abis itu gw karokean sendirian gitu buat ngusir kepedihan hati dan kepedihan perut yg keruyukan. Hehehe. Entah kenapa, sejak keluar dari parkiran kampus bawaan gue jadi agak melo gitu, sampe-sampe ga ada yg ingetin buka puasa aja bikin gue gimana-gimana kan tuh jadinya. Hehee.. Tanya kenapa?
Selama on the way gw dengerin lagu-lagu yg juga makin bikin melo. Entah kenapa tapi tema-nya berbau goodbye gitu. Kaya David Cook - Always be my baby, Mariah Carey - Bye Bye, Jordin Sparks - Tattoo, etc. Gimana ga makin melo?
Dan percaya sama gue, dengerin lagu2-nya Tori Amos pas lo lagi melo..... Mati deh.
Abis itu ternyata gue nyampe rumah, makan, lalu tidur. :D
Sekarang juga gue mau tidur lagi ah. Ga kerasa mulai onlen sama posting tadi abis saur trus sekarang udah jam 6 pagi aja.. Hehe.
GOOD MORNING PEOPLE!
Happy Fasting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar