8 Oktober 2008

Today's Highlights

Tadi pagi jam 11an (bagi gue ini masih pagi..) gue uda mulai keluar rumah. Tujuan pertama tadinya mau anter mama bayar listrik.. Eh jadinya malah mampir nemuin sodara dulu gitu.. Dan nemuinnya ga tanggung-tanggung, di tempat bermain anak di mol deket rumah gue. Hahaha. Banyak banget anak-anak kecil kaya ulet yang pada jijingkrakkan kesana-kemari. Sampe nyaris kelindes roda mobil-mobilan gitu kaki gue. Hihi. Tapi tante ga bakal marah kok, kalian pada muka-muka ga bedosa gitu siy.. Coba kalo yang lindes mukanya bapak-bapak, gue bakal colok matanya.

Haha. Imajinasi gue brutal lagi.

Trus asik banget deh, gue tadi ikut nyemplung dikit ke kolam mandi bola.. Alesannya sih jagain ponakan kecil gw lagi main.. Huhu.. Jaman kecil dulu gue sangat senang main beginian..

betapa menggiurkan buat nyemplung kesituu uuu mauu
2 anak cowo ma cw ini bandel bgt,
nimpukkin bola ke segala jurusan sampe kaya cacing kelelep gitu yg cowo tuh
si babisitter uda ga tahan nyemplung juga akhirnya ;D
Yah, begitulah..
Dan abis darisini gue baru deh nganter nyokap bayar2 segala macem. Kecuali zakat fitrah.
Dan, kocak bet, di jalanan gue nemu angkot dengan stiker kaya gini nih,
SEJU2RNYAH?
gawul bangeth sih loch angkoth masah kinih.. :D
Bagus juga nih kalo di uplod di sticker angkot fesbuk... Hehe..
Btw Anw Buswae,
Seharian gue jalan-jalan ama maknyak di gading. Nemu ini, nemu itu, tengok sini, tengok situ. Hehe.. Gue akhirnya dapet parfum yang gue idamkan dari kapan tau. Tapi pas pulang agak melo belo gitu bawaannya. Feels like beneran gue dapet blue emotion.. Haha.
Sudahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar