10 November 2007

Sabtu. Akhir minggu. Senang-senang. Mau bikin tiramisuu. Eh, ujan.. blah!!

Eyy.. :)
Sumpah, hari ini bener2 hari terbosan di dunia kayanya deh. Beberapa org yg gw kenal a.k.a. temen2 gw, pada bilang klo mereka lagi ngerasa bosen parah hari ini. Kenapa ya? Sindrom ujan belakangan ini kali ya? Dimana mood orang2 yang tadinya mekar kaya kembang buat ngapa2in, eh trus disulap jadi kaya putri malu pas disentuh alias nguncup. Masuk lagi. Ilang moodnya pas liat ujan dan petir nyamber2. Hehe.. Aneh sih, soalnya pagi2 tuh langit masi cerah2 aja perasaan, tapi uda jam2 3an tuh mulai deh mencekammm! ;p

Oke.. Gw mo report dulu deh seharian ini. Jadi tadi pagi (tepatnya gw baru tidur jam 2an lewat karna baru slese online!) gw bangun jam 8. Lagi absen solat subuh, karna tamu'ku belom pulang2. Masi betah, katanya.. Hehe. Trus kegiatan berikut adalah gw fitness sama mamak, jadi meluncurlah saya ke Cibubur junction *fitness first*. Lalu gw langsung treadmill-an sambil nonton fear factor gitu. Sumpah acaranya lagi bagus, karna ga terasa gw treadmill sampe hampir sejam *biasanya 20menit cukup laaah*, trus juga kalori yg terbakar *berdasarkan yg tertera pada mesin treadmillnya* adalah 276 kal. Mantap bukan? Pantesan ini saya lagi duduk depan laptop tapi pegelnya masi berasa. Hehe.. Pas tadi sih ga berasa, ngos2an pun tidakss. Sindrom orang indonesah kalo uda ngapain tapi sambil nonton, udah deh tuhh. Lupa segalanya. Hihihihi.. Lalu, nih gw ceritain selintas tentang fear factor yg tadi gw tonton.

Serial fear factornya lagi tentang mother and son gitu. Aihh bokk ganteng2 banget anak2nya! Uda gitu pada proporsional semua lagi.. Hehe *mupeng!* Eits kecuali yg negro deink, ga doyan.. ;p Lalu, pokonya adegan2 marabahayanya tuh mengharuskan si ibu ma si anak kompak bgt2. Dan harus saling bantuin. Dari situ keliatan bgt siapa2 yg respek bgt sama emaknya! Soalnya ada yg pas di bagian final, dimana adegannya adalah si emak nyupir mobil untuk nyusup ke kolong truk berdasarkan aba2 dari anaknya ntuh. Tapi ada pasangan emak-anak yg terakhir gitu, emaknya ga pedean denger aba2 anaknya, dan ragu2 pas mau nyusup, jadilah mobilnya spin dan keluar lagi dari kolong truk. Eh trus anaknya ngamuk2, nyumpah2 emaknya yg mukanya uda pengen nangis! Kasian bgt.. Padahal di adegan sebelum2nya tu pasangan emak-anak yg paling jago. Hehe.. Tapi sifat aslinya tu anak keluar pas lagi gitu. Ih pokonya gw nonton juga ikutan emosi deh! Ya pas ada pasangan emak-anak yg menang trus pelukan bahagia gitu lah, ato ya yg terakhir tadi yg bikin gw pgn plester mulut anaknya yg ngata2in emaknya. Uda ngomongnya ga pake "Bu..", alias manggil nama emaknya langsung. Contoh : "F**k u Joanna!!" Jadi nama emaknya Joanna. Apa jadinya ya kalo di Indo sini kaya gitu? Marah2 ke emak kita dgn ngomong gini : "Persetan kamu Sri!!* - duh maap ini namanya cuma fiksi SUMPAH!! - Yang ada, dalam sekian detik kita uda jadi mati ngangkang kali ya dikutuk emak kita?

Lalu, setelah acaranya abis, dan gw baru nyadarin kalo gw treadmillan hampir sejam, ngebakar 276 kal, kaki gw langsung lemes banget.. Hahahaha. Tapi ada yang seru. Abis fitness kita nyalon bokk. Bener2 niat hari perawatan banget nih kayanya hari ini. Hueheee.. Dan itu yang namanya nyupir ke daerah Pondok Gede, dengan kondisi kaki kaya ga bertulang, muacet pula, dan, lagi2, gw emosi jiwa ama biker2 (pengendara motor-red) Indonesah yg ngerasa punya nyawa 9 kayanya! Abis.. Mereka (dari arah berlawanan sama gw) ngambil jalur gw coba. Kaya gini nih.

Coba tolong itu diperhatikan!! Jelas bgt dia ngambil jalur gw! LINDESS aja apa?

Gila kan? Dan hal kaya gitu tuh ga cuma sekali, dua kali, tiga kali. Melainkan berkali-kali. Tapi yasudahlah.. Kalo mereka kenapa2 ya hanya tuhan yang tau lah mereka harus diapain. Hehehe. Emak gw juga cuma bisa bilang "awas, awas.." sama "udah tan, asuransi ini, senggol aja dikit.." Hahaha emak gw metallll!!

Ini dia emak metal. Tapi potonya diambil pas lagi dzikir @ mesjid At-tin, TMII.
Malem2 tgl 31 Des'06. Mata gw uda beler parah mo bobo. Biar jilbaber teteup metaaaaaallll!!!

Uhm, setelah gw nyampe salon, baru deh lupa yg udah2 yg sempet bikin emosi. Karna kepala saya diuyek2 sama mbak2nya, trus badan dipijet2, jadilah itu pikirannya enak lagi. Trus abis dari salon, kita pulang. Dan pas jalan pulang, langit ntah kenapa jadi gelap banget2.


Yah, beginilah kira2 pemandangan dari tadi sore. Dimana waktu masih nunjukkin jam 4 lewat, tapi langitnya uda begini.. ZONK! Mau ga mau mood gw jadi busuk, padahal tadinya seneng2 uda bayangin malem ini mau bikin tiramisu sama besfren gw namun apa daya jadi gagal tottaall! Hufh..

Tapi, kira2 10 detik sebelom gw capture ni foto, ada kilat, sumpah ya gw gatau kenapa tiba2 bisa ada kilat, dan itu panjang dan besar!! .......Eh jangan ngeres doollooo!!!! Maksud gw, bentuk kilatnya panjang, dan bunyi 'gluduk' sama 'tarrrr' nya tuh kenceng alias gede banget! Emak gw aja yg lagi asik ngemil kue sampe spontan tutup kuping sebelom tuh petir bunyi! Sedangkan gw cuma bisa ngucap "Subhanallah.." sambil buru2 ngambil henpon buat moto yang sayangnya ga nyempet ke-capture. Huh!! Begitu..

Hehehehe.. Serunya kalo udah cerita2. Tapi ujan di daerah rumah gw turun terus sampe jam 10 malem ini. Gila.. Mood uda busuk, makin busuk, dan jadilah gw seharian kempot terdampar depan laptop, online terussss! Sampe sekarang gw baru ngeh klo uda jam stengah sebelas! Gw kira masi jam 5 sore dan ujannya berenti dan gw jadi bikin tiramisu deh.. Ehehehehe.

Tapi lumayan, malem minggu ini biar dikata bete-boring-datar-busuk, setidaknya gw tau bahwa ada juga org2 diluar sana yg juga lg ngerasa bosen abis2an sehingga gw punya temen senasip. 8)

Hm, udah dulu ah. Pengen nonton ratatouille.. :)
"makasih ke cumi.."


Regards,

*si nona yg nyuruh diem org2 ; lagi ga mau diganggu.

4 komentar:

  1. cumi tuh sapa sih ma? pnasaran.. hehehe.. wajib dibls..

    BalasHapus
  2. wah ternyata mbak tania seorang blogger juga :)

    BalasHapus
  3. duh kayanya enak tuh olah body.....dah lama ngga joging sama anjing tetangga.....hahahahh

    BalasHapus