9 November 2007

Di antara macet, kebelet pipis, dan ujan.


bentar lagi si komo lewat nih!
yess bakal gepeng semua kelindes komo.. hahhaa


Macet meluluu dimana-mana.. Heran saya.
Mungkin nanti 5 taon lagi kita baru buka pintu garasi, eh depan rumah udah macet kali ya? Hehe lebaynyaa..

Stres deh. Tadi kan gw abis dari bengkel, bawa si bluwekk supaya ga sakit-sakitan lagi, eh muacett banged-banged di fatmawati! Gila yeh tu jalanan.. Ga perna ga macet dari lahir! Uda gitu mana ujan lagi.. Makin-makin deh muacetnya.
Ini tuh efek akibat banyaknya mubil motor di Jakarta skrg. Parah banget. Apalagi motor2 si pasukan bodrek kecoak itu! Huh! Emosi jiwa deh klo uda ngadepin motor2 siwalan.. Salip sana salip sini, pake sok2 akrobat pula nyetirnya. Ya berdiri tiba2 lah *klo kata temen gw sih itu pegel pantatnya. Tapi bodo amat!*, trus juga nyetir motornya yaa sambil meliuk2 lah badannya, ngebut2 ga kira2 pula! Dikira lagi freestyle apa? Trus klo mereka berhasil ciptain gaya bagus pas nyetir motornya itu apa bakal dapet trophy gitu dipikirnya?? BUSET, nyawa bokk itu taruhannya. Ntar kalo uda jatoh keserempet mubil, marah2.. Minta ganti.. Minta dianter ke rumah sakit.. Minta duit.. Minta DIHAJAR!! HUH..
Uda gitu, kenapa ya motor2 pada demen bgt ngelanggar lampu merah?? Yaa.. Mubil2 juga siih. Tapi mungkin karna mubil tu bodynya lebih yahud, dimana klo ngelanggar pasti ketauan polisi dan ketilang *kcuali kalo polisinya buta!*. Lalu mungkin klo motor itu kan jauh lebih slim, apalagi klo uda maen keroyokan nyebrang jalan padahal mereka masi dapet giliran lampu merah! Gila.. Pingin rasanya hati ini nyulap bluwekk gw jadi mesin setum (perata aspal) ataw traktor ataw tank skalian biar ngelindes yg bandel2 itu! Kejam sih, tapi baik untuk menjaga kedisiplinan mereka. Hahahaha.. Apalagi nih ya, klo uda lewat jalanan yg sempit, eh motor2 tu suka pada nyelak dan ngambil jalur buat yg arah berlawanan, rasanya pingin gw senggool dikit itu pke spion super panjang bluwekku, ato lindes aja kaki2 org yg naik tu motor. Ntar kalo mreka marah2, inosen aja bilang "oh, itu kaki ya yg saya lindes? kirain pembatas jalan. Nyaru' sih bang!" gitu.. Hahahaha paling dikutuk abis2an tuh gw abis itu.


Uhm, kembali ke bluwekk..
Dulu gw pernah posting di blog fs ttg keanehan bluwekk yg sempet bikin percaya ga percaya. Yaitu si bluwekk berasa bisa idup. Tadi.. eh, tepatnya semenjak bluwekk sakit-sakitan, dia rada ga enak gitu dibawanya. Trus gw ngemeng sendiri sambil ngelus2 setir *haha*, sok2 nenangin bluwekk "sabar yaaa bluwekk sayang, besok2 kamu diobatin.." bgitu masa..? Hahaha pingin bilang gw autis? Silaken. Tapi ntah sugestiong atawa apaan tau, eh dia jadi enak dibawa lagi even ban depannya 'gluduk2an'.. Dan tadi setelah gw bawa ke bengkel, ternyata di bagian depan deket roda kiri ada baut2 kolong yang mengendor dan bahkan hampir lepas. Gw ga berani nanya ke montirnya efeknya apaan klo sampe lepas. Hehehe.. Apalagi klo gw pas lagi ngebut serabutan. Alamat gw ga mungkin bisa posting lg kali.. Hohoho telimakassiiiihh tuhaaann. Pantesan makin hari koq bunyi2an mistis di bluwekk makin nyata gt.. Rupanya sudah h a m p i r-l e p a s baut2 yg deket tuas pemutar roda ban. Uhm.
Begitulah hari ini.
Dimana ada ujan, disitu pasti ada macet. Ibarat sayur tanpa garem. Ibarat keluar rumah ga pake baju. *lho?* Hehe intinya saling ngaruhin. Kalo udah ujan, mubil2 jalannya pada lama-lama, takut selip ban lah, burem lah kacanya, menikmati ujan lah *apalagi klo yg lagi bareng pacar, uhuyy*,
Cowo : ayo abang anter neng. kan ujan
Cewe : aww mau dong bang
Cowo : tp peluk abang kuat2 ya neng
Cewe : yoi bang
ataw ada yg saking kedinginan pas ujan2 dalem mubil trus kebelet pgn pipis jadi nyupirnya ga konsen dan nyupirnya lama lah. Ahahahaha nyolong.. Intinya ujan dan macet saling konek. Gitu.

*ujan, ujan, ujan, dan ujaaann meluluu. sedia payung, jas ujan, sama energi buat joget2 pas ujan. yeaaa...


Regards,

c e w e' pecinta u j a n

namun b e n c i kemacetan *bahlul!*

1 komentar:

  1. nama'a juga jakarta sist,kalau jakarta kagak macet tuh nama'a bukan jakarta

    BalasHapus