8 November 2007

Capek serius2an. Mari ngaco2an. Mulai hari ini.

Hulla..

Lagi capek ngebahas hal-hal berat nih. :) Jadi marilah kita baca doa dulu sebelum kita mulai ngebanyol ria di tulisan akyu kali ini. (dan seterusnya) :p

Bismillahhirohmaanirrohimm.

Hari ini, capek banget.

Kenapa? Karna saya keliling2 Jakarta dengan bluwek tercinta yang sedang sakit-sakitan kakinya. *inget besok ke bengkel tan! kesian bluwek!*

Misi pertama adalah : menjemput mamak'ku di bandara, which is jauh dan macet. Tapi tak apa. Karna setelah itu dapet 'oleh-oleh featuring uang saku' dari mamak. Hehehehe. Lalu setelah jemput mamak'ku, saya nyusulin geng lenong (Qulu-Qulu esp.) nyang lagi pada maen futsal di deket mal ambassador situ.

Disana ternyata uda menunggu 2anggota Qili-Qili (Nduty dan Egi) yg pas gw dateng lagi pada ngikik-ngikik nda jelas kenapa. As usual. ;) Pertanda Qili-Qili ada disitu. :D *missed our Nur a.k.a. Elyn!hahaa* Lalu nda lama si Nadnad juga menyusul demi Krisna sang pacar yg lg konsen berfutsal ria. Jadilah kita berempat nge-gosss bareng, while Qulu-Qulu sedang bertaruh harga diri, gengsi, serta juga anarki dalam gocek-gocek bola dan gocek-gocek kaki lawan (atmajaya univ.). Sampe pada akhirnya kami berempat berenti nge-gosss setelah ga sadar Qulu-Qulu uda kluar dari lapangan, which means uda pada kelar tanding. Hoho susah emang wanita kalo uda keseruan nge-gosss! Ada gempa bumi juga ga ngeh kalii.


*minus si Noor a.k.a. Lynce ;) ngikik-ngikik ganggu org pada futsal



Lalu setelah kelar, mereka-mereka yg pada abis maen futsal pada langsung balik. Sedangkan aku sama Qili-Qili minus si Nur :p makan dulu di deket-deket situ.

Sepanjang acara melahap pecel ayam, bebek, dan lele, kita juga teteup nge-gosss. :) Banyak hal yang kita share. Entah itu keanehan-keanehan tiap orang yang kita tau&kenal. Ataw saling mencela satu sama lain. Ataw ga sengaja nyolong-nyolong curhat masalah pribadi kita-kita. Ataw ngomongin "koq bebek di sini lebih nyammy dari bebek ginyo yaa?". Ataw membahas apa yg uda dimakan sama lele'nya si egi. Gyahahahahahaha.. Untung dia ga ilfil'an. Karena ikan lele kan ma'emnya ee' pemirsa... Tapi bagi yang ngaku pecinta lele sejati pasti ga masyalahhh.. :) Apalagi kalo udah laper sangat. Batu nyempil di nasi? Dihajar aja tuh.

Abis ngomongin itu semua, kita rencana-rencanain pingin banget liburan bareng. Hal-hal yang dulu bener-bener ga kepikiran sama aku. :) *sibuk.. sibuk..

Bali, Bandung, Puncak, Taman bunga & buah Mekarsari, Ragunan, Taman Safari, Ocean Park BSD, Waterboom Cikarang, Paintball gn.Putri, Gokart, PutPut Golf Senayan, Anyer, Dufan, dan masih banyak tempat-tempat lain, nyang menjadi tujuan kita untuk ngamburin duit. Hehehe. Senang lah ngebayanginnya.

Anyway. Untuk hari ini segini dulu deh. Masi kebawa bermello'-mello' ria euy, jadinya belom cukup autis untuk bikin tulisan fenomenal di blog sayaa ini.

*sudahlah jgn mello-mello.. ayo ikut hula-hula sama sayaaa..


Nanti, pasti. :)




Regards,


*nona kelinci usil

1 komentar:

  1. bknnya uda prnh dipikirkan y ma soal liburan? tp kmunya aja yg ngga mau dr dl.. hehe..

    BalasHapus