10 Februari 2008

b a c k

Hello.


Doohh. Gila, uda berapa lama gw ga update blog ini yaa?


Hehe.. Kesibukan sekali nih si nona..


Hm.. Buat pemanasan.. Gw mau ngoceh-ngoceh aja deh tentang kejadian-kejadian belakangan ini. :)

"muka mikir apa yang mau diocehin ya?"

Banyak kejadian yang udah ngaruhin gw belakangan ini. (semoga) ke arah yang lebih baik sih.. Umm, aneh deh. Pepatah-pepatah kaya "hidup tuh muter kaya roda, kadang di atas kadang di bawah", sama "hidup tuh kaya naik turun bukit, kadang harus ngegas kadang harus ngerem", dan lain lain.


Gw ngerasain banget itu.


(maap maap dulu nih sebelomnya kalo saya lagi sentimentil..)


Iya, gw lagi ngerasain fase dimana kemarenan kayanya banyak masalah, sering mikir, sering emosi, sering bingung, dan lain lain, dan semua itu (kayanya sih) uda adem begitu aja sekarang-sekarang ini. Maksudnya, hal-hal tersebut itu uda jarang kejadian lagi. Bener-bener kaya roda ya. Dimana elo start, disitu juga elo finishnya kalo dijalaninnya lurus-lurus aja. ;)


Rasanya tuh lagi datar banget sekarang. Mungkin masalah yang udah cape nge-gojlok gue, ato otak dan perasaan gue lagi yang ngerasa uda enough banget sama masalah? Mana yg duluan yaa? Hehe.. Yah.. Pikir sendiri aja deh.


Uhm, gw pengen bahas satu lagi..


Apa yg bakal lo perbuat, kalo lo ngerasa apa yang lo dapet sebenernya bukan yg lo mau, dan apa yang lo pengen ga sesuai ama yang tersedia di hadepan lo?


Seakan semuanya serba ga pas waktu dan kondisinya gitu. Gimana hayo gimana? Nyerah? Pasrah? Terima nasip? Ato.. rebel?

"muka rebel"

Hehe..


Kalo gw pribadi sih (terutama ngeliat kondisi gw sekarang yg lagi adem ayem), mungkin gw milih untuk ngikutin alur, selama itu ada manfaatnya buat gue. Pernah gw milih pengen rebel, tapi cape juga lama lama. Mungkin karna niatan gw yang suka setengah-setengah aja kali yee.. Hehe. Ibarat aer, dibendung lama lama, apalagi kalo bendungannya ga mantep, jebol juga deh ngikutin arah arusnya aer itu sendiri. Mau dibilang egois? Terserah. Yang jelas, damai itu indah. (loh? jaka sembung lagi nelpon.. ga nyambung blo'on..)


Tapi sekali lagi, gw pengen bilang kalo tuhan itu adil banget. Yang bikin garis idup kita tuh adil banget. Kita pasti selalu dikasi 2 pilihan, which is pilihan-pilihan itu selalu bertolak belakang, namun emang udah jadi pasangannya, dan punya resikonya masing-masing kalo kita udah nentuin pilihan. Kalo pilihan kita bener, pasti kan bagus-bagus tuh yang kita jalanin sehabis itu, tapi pasti juga ada sisipan yang ga enak ga enaknya walau cuma dikit. Begitu juga kalo pilihan kita ternyata kurang tepat, pasti kita jalanin yang serba ga enak, tapi tetep disisipin hal-hal yang nyenengin walau cuma dikit.


All equals. :)

"muka mikirin omongan"

So.. Gw pikir.. Daripada cape rebel, mending atur strategi buat gimana ngadepin kalo ternyata pilihan kita ga sesuai sama apa yang kita harepin sebelomnya. Ambil yang bagus-bagusnya aja. Kalo ada yang kurang ngenakkin, cover-in cepet-cepet. Agak sedikit nahan perasaan nahan ego, sama mikir-mikir apa yg pengen kita lakuin, udah oke. Bukan berarti mendem perasaan ya, cuma nahan aja. Ada saatnya untuk di share kok. ;p


Hm.. Gw ga tau denk nih niatan gw posting beginian tuh apa. Pikiran gw emang suka ajaib dan abstrak bener deh kalo harus dituangkan dalam kata-kata.. Haha.. Lagi kebawa mello doang sih kayanya. ;)


*nite


"muka santai santai bae"
dan
"(sedikit) usil."

1 komentar:

  1. euy neng geulis.... mani saee..pisan blog na..euleuh-eleuh..neng,puntennya abdi teh urang bandung reseup banyoooool+++ kenalan. neng suka gak sama budaya sunda? bila suka kita kirim-kiriman info..tentang kesundaan..bagaimana? balas yaaa.daaah neng tiaaaaa

    BalasHapus