20 Februari 2008

sendiri itu nano-nano




Kali ini gw cuma pengen sedikit share aja.

Ehm, cewe itu sebenernya kan ditakdirin supaya bergantung ama cowo kan ya? Walopun jaman sekarang gw tau itu yg namanya emansipasi getol banget digembor-gemborin disana sini, tetep loh gw yakin cewe itu pasti bergantung juga ama cowok. Siapa yang bakal nebar benih kehidupan di rahim kita oi.. Hehe. Miring dikit omongannya deh tuh.

Tapi,

Gw bukannya sok sok an ato gimana gitu..

Kadang (terutama) untuk saat sekarang ini, gw suka merasa apa-apa bisa di handle sendiri. Buat sebagian alesan yah bagus sih. Mandiri sekali. Hehe. Tapi buat segi alesan lain, gw jadi bertanya-tanya sendiri, apa gw harus kaya gini melulu? Kan ga baik juga. Nanti kalo ada orang niat baik mau bantuin apa gitu misalnya, jadi merasa ga dibutuhin deh gara gara guenya begitu. Hufh. Belom lagi kalo bagian perasaan gw yg berlabel "aku ingin di'emong woy" lagi kambuh ayan tiba tiba, dan tidak ada siapa pun karna gw nya menyatakan apa-apa di handle sendiri, BEUHH rasanya.

Dan to be honest, gw masih butuh orang buat ngehandle gw juga siy sebenernya. Tapi gimana ya, apa apa tuh saat ini kayanya serba bisa di handle sendiri.

Terutama soal p e r a s a a n .

Dan kalo udah gini nih, bawaannya yah jadi pengen sendirian deh. Ga pengen dicampuri siapa-siapa, even itu orang terdekat gw. Aneh. Serba males gitu. Apalagi kalo misalnya emang gw nya lagi jadi males gitu ama siapa misalnya. Pasti langsung ngasi papan tanda "sedang tidak ingin diganggu gugat" dan "awas anjing galak". (lho?)

Tapi yah, ada sih faktor-faktor yang bikin gw jadi ngerasa gitu.. Satu alesan pingin apa-apa serba sendiri, yah mungkin ada perasaan udah stuck sama pilihan-pilihan yang ada, jadi mau ga mau kita emang harus ngurusin dan mikirin diri sendiri, bukan? Karena kita yg jalanin hidup kita, dan kita juga yg suka ga sadar nyebabin rasa-rasa pingin sendiri itu timbul (umumnya sih gitu). Ini cuma hipotesis gw aja si. Mungkin diliatnya agak egois, it's all up to you.

Segitu deh kira-kira.

Ga baik juga denk ngumbar perasaan disini. Banyak mata banyak telinga. Wuehehehe ;p

Yang penting cukup share sedikit dan intinya aja lah ya.








*nite


"pas lagi pingin sendirian, ke tebing aja duduk duduk. Loncat deh abis itu."


si.nona.moody (woodpecker)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar