15 Februari 2008

wong edan


Kacrut babibuntung! (begitu deh kira-kira penafsiran simbol simbol diatas)

Dimana tempat transplantasi idung manusia yang oke punya?

Serius. Gw lagi flu berat. Seberat badan lo semua deh. Idung tuh berasa gatel banget, digaruk pake jari masih kurang. So, harus diapain??


"dipalu oke juga kali ya? apanya?"

Flu emang gw akuin jadi penyakit paling brengsek se-kehidupan manusia! Cape, lemes, gelisah, gatel-gatel.. (lho?)

Dan, anehnya tadi siang, dimana gw uda tepar banget abis minum obat bawaannya pengen berkubang di bedcover lagi, gw mimpi loh pas tidur siang tadi..

Mimpinya aneh, tapi seru banget. Karena berhubungan dengan belanja gitu.

Jadi gini ceritanya..

"flu emang kadang suka bikin daya sensitip orang jadi naik.

Dan suka berimajinasi.

sudah terbukti."

Kan ceritanya tadi sebelom gw bener-bener bisa 'plek' tidur, gw berbenah dulu tuh. Yaitu, pake kaos kaki, pake sweater, siapin balsem, lepas jepitan rambut, narik bedcover, setel ipod. Nah, abis itu 'plek' deh gw uda ga inget apa-apaan lagi. Hehe kilat banget kalo uda ketemu bantal.

Trus, gatau gimana mulainya, tiba-tiba gw uda mimpi dan dalem mimpi gw uda ada di tengah kerumunan orang-orang di... GLODOK!!! Iya, Glodok yang banyak engkoh-engkoh pada jualan elektronik dsb. Aneh bin ajaib. Mikirin tuh tempat juga ngga acan pisan.. Trus, ceritanya gw mampir kan ya di salah satu toko yang jual apaan aja ada gitu di mimpi gw. Sampe sendal jepit aja digantung di etalase loh (ini toko apa warung yak?).

Trus, ntah kenapa gw kesitu tuh belinya ipod, jepit rambut, balsem, yang aslinya itu emang ada di sekeliling gw pas gw tidur, dan dalem mimpi itu juga gw ngerasa bego gitu kok gw beli barang-barang gw sendiri... Trus kan udah tuh ya, diplastikkin semua deh tuh ama si engkoh muda. Trus, tiba-tiba gw tergoda pengen beli remote sama nunchuk wii 1 lagi, supaya ada yg nemenin gw maenan wii. Oia, dan kaset-kaset buat wii nya sekalian ceritanya gw beli juga tuh.

Nah, pas adegan dalem mimpi gw itu adalah scene-nya si engkoh muda bungkusin perlengkapan buat wii gw itu, dan gw lagi megang belanjaan (yang notabene adalah barang barang gw sendiri!) di tangan kanan, eh gw dibangunin aja dulu sama emak gw. Shutto abis!

Dan yang paling anehnya adalah, di tangan gw tergenggam itu ipod, jepitan rambut, beserta si balsem (tapi tanpa dibungkusin plastik). Trus, dengan penuh semangat tujuhbelasan, gw ngeliat ke tangan kiri yang barangkali megang bungkusan satu lagi itu yang ketinggalan. Dan jawabannya sudah pasti memang tangan kiri gw sedang parkir cantik diatas kepala si pijo (bapak sapi). Bahlul! Abis itu gw ngerasa kesel aja gitu. Ya kesel ke emak gw yg banguninnya salah timing lah (coba kalo dia bangunin pas gw uda dapet bungkusan wii itu, kali-kali gitu kan ada yang gw pegang juga di tangan kiri.. hehe ngarep), ya kesel juga ama si engkoh engkoh dalem mimpi yang lama banget bungkusin tu barang terakhir lah, ya kesel juga kenapa gw jadi bego gini mikirnya..

Apa yang bikin gw jadi masi berasa kesel gitu pas bangun tidur tadi ya?

Apa gw emang autis ya?

"ini bukan alat-alat medis.

yg kiri: Nunchuk, yg kanan: remot. mereka buat maenan wii"

Entahlah.

Mungkin emang gara-gara si flu bangsat. Dan sekarang sambil posting ini gw lagi didera bersin-bersin dahsyat yang bisa bikin kupinglo pengang ada deket gw. Dan ketularan sih pastinya. Hehehe..

Doakan saya cepat sembuh ya. Jangan doain gw yang aneh-aneh. Jangan kaya si cumi bahlul itu. Tadi di telpon sempet terjadi konversasiong yang kurang enak.

cumi : yam buruan napa sembuh!

gw : ya ini jg dalam proses kalii. Idungku gatel banget gini. Pengen tukeran idung deh..

cumi : sama idung b**i gih yam. Aku bisa bayangin loh.

gw : brengsek!

cumi : uda pokonya minggu uda harus sembuh ya. Awas kalo ngga.

gw : brengsek! Najonk ih orang lagi sakit juga.

cumi : yaa.. Ini kan motivasi supaya kamu terpacu jadi sembuh.

gw : brengsek. Udah ah. Dahh. (dengan hati gembung dongkol)

*** (dgn sedikit pendramatisiran di beberapa kata pas bagian 'gw')

Nah, begitulah. Harap jangan ditiru perbuatannya si cumi itu ya pembaca sekalian. Nanti kalian bisa dikutuk balik sama yang lagi penyakitannya. Dan.. Biasanya doa orang sakit tuh sembuh loh. Apalagi kalo dizalimi seperti itu. Pokoknya, kalo niat doain ya doain aja. Jangan setengah-setengah niatnya. OK!

Tapi yah, gara-gara flu bangsat ini lah yang bikin daya sensitip gw melambung kaya bola voli mau di servis. Tapi emang tu anak keterlaluan sih. Belakangan.

Brengsek. :D

"rasain nih ingus dari mata gw"


***

Dan last, but not least. (dan sumpah! Sungguh tidak singkron dengan cerita yg sebelumnya diatas yah pembaca..)


"baby aja bisa jelos, gw juga donk.."


dan juga iya, lagi bingung kaya si kribo ini. Huh.

*nite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar