25 Mei 2008

Hachii

Sumpah, flu itu penyakit paling melumpuhkan buat gw. Parah. Ini idung jadi mampet-kesumbet-kampretttt!

Belom lagi tenggorokan gw yang minta digaruk pake linggis. Nelen apapun serasa nelen biji kedondong. Perih bin gatel.

Ditambah seharian ini gw jadi manusia super sibuk. Baru bangun pagi jam 8, uda langsung harus siap-siap mau ke undangan kknya temen gw. Then, setelah ke undangan dengan muka melas parah kaya orang belom makan dari kecil (gw keringet dingin mulu disana, badan rasanya mau tumbang), gw pulang dan harus langsung bersiap lagi buat ngerjain tugas ke rumah adindut tersayang. Untung temen-temen gw baek sekali pada mau jemputin. Kalo nggak mungkin gw kerumah temen gw itu naik delman.

Gak lama gw pun pulang dan badan rasanya uda makin meleter-meleter. Idung makin minta dicolok pake tongkat, badan makin panas-dingin, keringet mulai merajalela, tenggorokan? Sungguh dahsyat gatelnya ini. Helep.. Musti gw garuk pake apaan ini..?

Dan sekarang gw membandel, bukannya istirahat malah sempetin posting! Abis sebelomnya jg baru disuruh-suruh bantuin bokap gitu.. Berhubungan sama komputer-komputeran, so, gw nyolong onlen bentar ah.

Eh betewe, gw makin kesambet kesumbet nih idungnya. Makin gatau harus ngapain. Makin gatel kepalanya. (lho?)
Jadi udahan dulu deh. Besok-besok lagi aja ceritaannya. Okey okey.
*nite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar