4 Juni 2008

Home sweet Home

Heyyoooww..
Finally gw dirumah juga..
Ini makanya bisa mulai posting-posting lagi.. Kemaren-kemaren selama gw di apartemen, bawaannya tuh kalo abis pulang kuliah (yang notabene emang uda malem bgt abis ngerjain sampah-sampah tugas-tugas), langsung tidur lah gw itu.. Ngedeprok begitu aja ke kasur.. Ga peduliin hp, secara ga bakal ada sinyal nembus juga gitu disana.. Hohoho. Enak deh tu tempat buat bertapa dan nyepi.
Tapi hari ini gw memutuskan pulang, kenapa?
Pertama, emang gw uda kangen banget ama rumah dan segala macem isinya.
Kedua, gw kangen tidur sendirian dan cuma si pijo gembul yang sering jumpalitan di kepala gw.
Ketiga, gw kangen aja ber-insomnia lagi.
Keempat, gw kangen bisa telponan dan gosipan sebelom tidur sama temen-temen.
Kelima, baju gw abis.. Hehehhe.
Lebay ga sih? Padahal baru 3 malem doang nih nginep di tempat teteh gw itu. Hehehe. Biarlah.
Disana emang enak sih. Fasilitas serba canggih. Hoho. Tapi gimana ya, biar secozy-cozynya tempat orang, gw tetep betah di rumah sendiri. Itu kali ya yang uda ditanemin nyokap gw dari gw kecil dahulu kala. Izin buat nginep tuh seret parah kaya perekonomian jaman sekarang! Tapi efeknya bagus juga sih, bikin homesick mulu sekalinya nginep.. Hehehe. Jadi mau ngapa-ngapain tuh gw ngerasa serba kebates aja. Mau pinjem apa gitu misalnya, kan bawaannya jadi ga enak kalo bukan barang sendiri.. Mau puppy aja gw agak mampet! Ehehehehhehehe.. Giliran uda nyampe rumah, brojol deh tuh langsung kaya bales dendam. Ckck.. Bahkan pa*t*t aja bisa homesick sama tempat nampung setorannya yg biasa bokk.. Huahahhahaha.
Uda ah segini dulu, gw masi jetlag niyy abis naek motor tadi pulang nebeng temen gw.. Hehe. Jalanan di Jakarta terasa lebih dekat kalo kita naik motor, memang.
Besok-besok gw bakal cerita lagi kejadian-kejadian belakangan yang lumayan seru yang gw alamin selama gw ga di rumah. Okaayyy..
Btw, gw jarang posting juga karna problem limit spidi gw yg harus ditahan-tahan supaya ga jebol lagi.. Manteb banget kalo sampe jebol lagi.. Hehe.
*nite
si.nona.kesepian.kelelahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar