16 Mei 2008

Today's Highlights

  1. Dari tadi bangun tidur pagi-pagi lutut kiri gw uda ngilu-ngilu ga jelas. Walhasil seharian ini gw jalan agak pincang-pincang menyedihkan gitu. Untung pas mau ke kampus dikasi bokap bawa si livmatic, so, kaki kiri gw bisa beristirahat sementara. Dan bluwek pasti senang sekali karna bensinnya awet :D
  2. Di kampus, sumpah ini kuliah yang sungguh-sungguh bagi gw ga penting (apa karna gw nya ga ngerti yak?), gw sama anak-anak kelas gw duduknya bagian belakang. As usual kalo lagi kuliah hari jumat.. Sedangkan di depan ditempatin anak kelas laen yang pada semangat banget dengerin dosen. Fyi, kuliah tiap jumat adalah kuliah tentang broadcasting, yang nantinya bakal ada ujian internasional tentang gimana kerja kamera, gimana syarat studio yang baik, gambarin cara kerja transmitter, gimana ini, gimana itu.. Wajar kan kalo gw ga mau ngerti? Uda gitu, kelas gw malah ngerusuh sendiri ngomongin ke dufan Senin besyookkkk.. Yeyeyyeyeyyeyeyeyyyy jadi juga ini akhirnya ke dufan sekelas! Yang bisa ikut banyak pula! Betapa bahagianya saya.. Tadi dosen gw sampe heran gitu sama apa yg diomongin anak-anak kelas gw yg keliatan banget pada heboh. Hal itu dikarenakan kita sama-sama cerita pengalaman naek segala wahana di dupan ituh. Pake diperagain segala pula gayanya pas lagi naek wahana! Gimana ga heboh coba?? :D (maap Pak..)
  3. Pulang kuliah, yang bagi gw cuma buang-buang waktu, bensin, dan duit parkir itu, akhirnya gw bertiga ama elin dindut mampir ke ambass bentar. Niatnya sih pengen cuci mata, eh kesana malah beli dvd. Tapi sangat disayangkan, Ironman-nya (sumpah gw ngebet banget pingin cari ini dvd!) belom ada yg bagus bajakannya.. Hidup Piracy!! (muauahahhahahhahaha)
  4. Trus gw sukses nyampe rumah sebelom magrib, nonton thomas, dan ini sekarang lagi mampir bentar buat posting. Rasanya belakangan ini kalo ga posting sehari tu gimana gitu. Lagian sepertinya ada tim pengamat yg bakal seneng kalo uda tau kegiatan gw tiap ari nya.. Muahahahahahahha ;p Ngaku aja dehhhh.

Uda ah ya.

Hari ini bener-bener super duper biasa banget buat gw.

Eike mau ke depan tv lagi nii.

Yuk ah dada babayy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar