11 Juli 2008

Hokus Pokus (harus fokus)

Wow, uda sebulan lebih juga ya ga posting?

Haha.. Dunia persilatan gw emang sedang parah-parahnya. Sibuknya ngalahin SBY.

Henpon pun kadang tak terurus.

Apakabar account-account gw di dunia maya ini? Hoho. Maafken.

Anw.. Hari ini nothing special lah. Cuma sedikit berpuyeng-puyeng ria gara-gara abis ujian mata kuliah si dosen bapak ganteng.. Yang sungguh sangat disayangkan soal-soalnya tidak seganteng beliau, malahan sebutek muka buto ijo.. Huhu.

Trus tadi aku ketemu si mas putih berkaos putih (hehe) yg ntah kenapa lagi keliatan charming bener hari ini. Ahuhauhuahuhau.. Memang dia selalu charming untuk dilihat sepertinya. :) Huhu. Dan untungnya kelas kita lagi sebelahan ya bang? Ngintip-ngintip deh diaa. Hehe. Dan lagi-lagi gw pasti nerves ga jelas deh kalo dia muncul. Hahaha masih aja lohh.. Gapapa buat menghibur hati ya bang? Miss u a lot, actually.
Selamat berjuang besok ya bang.. Jangan bikin si dia ilfeel.. Doaku menyertaimu lah. ;) (huhu diem-diem saya mupeng bgt dengerin curhatannya si abang) Gapapa.. Gapapa.. Harus rela.. Kun fayakun ajahhh. Hehe. Semangat tan!! Pikirin aja kerjaan yg bakal nunggu!

Uda ah. Segitu doang kayanya yg terjadi hari ini. Sisanya gw menghabiskan waktu dgn anak2 kelas.. Ngayal tanpa batas seperti biasa.. Secara uda mau kelar ini semester 6 kita.. Huhu. Dan gw terutama yg bakal terasing dari mereka paling cepet karna gw bakal mulai magang paling duluan diantara mereka kayanya. Hufhh.. Seddddiiiiihhhhhhh! Ilang deh waktu maen-maen gw sekarang. Huhu. Tapi gapapa.. Kali-kali di ANTV nanti gw menemukan hal-hal baru yg makin cihuy.. Can't hardly wait!

Trus..

Sepanjang perjalanan pulang.. Gw karokean bok. Sendirian. Dalem bluwek. Autiss.

Dan karokean gw bener-bener niat gitu sampe suara gw makin raib.. Rada maksa juga siy sebenernya.. Bodo amat ah ga ada yang merasa terganggu ini.. Ya kan?

Abis liriknya oke banget!
Jadi ceritanya gw lagi buka-buka tempat cd-cd original gitu di dashboard bluwek.. Eh gw nemuin cd Cranberries yg greatest hits nya! Mantab ga tuh? Jadi inget masa-masa dulu gw jadi vokalis jaman sma. Ahuahauahauhua..
Yaudah deh tuh. Jadi lah gw nyetel itu cd sekaligus bernostalgila. Dan tiba-tiba gw stuck di lagu ini.

Linger - The Cranberries
If you, if you could return, don't let it burn, don't let it fade.
I'm sure I'm not being rude, but it's just your attitude,
It's tearing me apart, It's ruining everything.
I swore, I swore I would be true, and honey, so did you?
So why were you holding her hand? Is that the way we stand?
Were you lying all the time? Was it just a game to you?
But I'm in so deep.
You know I'm such a fool for you.
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha.
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to,
Do you have to let it linger?
Oh, I thought the world of you.
I thought nothing could go wrong, But I was wrong. I was wrong.
If you, if you could get by, trying not to lie,
Things wouldn't be so confused and I wouldn't feel so used,
But you always really knew, I just wanna be with you.
But I'm in so deep.
You know I'm such a fool for you.
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha.
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to,
Do you have to let it linger?

WOW.
Magic. Bikin gw terus reply tu lagu. Jleb aja gitu.
Ahahahayyy..

Sudah ah.
Saatnya fokus.

*nite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar