5 September 2008

naksir berat

Today is jobless day.
Totally Jobless.

Jadi, kerjaan gue hanya browsing sampe bego.
Sampe-sampe gue ngerasain kepala di kaki - kaki di kepala (pinjem liriknya yaa mas Ariel).
Gitu deh kira-kira.
Yang jelas kepala gue sampe ga bisa nengok secara normal.
Punggung mulai kaku kaya papan.
Alias pegel membabi buta. Hehehehe.
Eniwei,
gue tadi browsing-browsing kan tuh,
dan gue menemukan ini..


E71 the black gray one


E71 the white silver one


Samsung omnia i900
Blackberry Be Bold (also be rich baby..)
Iphone 3G



So,,
after bermupeng-mupeng ria,
which one do you think is the most wanted?

Sebenernya sih gue naksir pol sama E71 yg putih, dan blackberry bold.. fufufufu
Kalo samsung mirip iphone ga sii?
Uda gitu kalo iphone katanya masi perlu disempurnakan..
Tapi yaa dari segi kualitas gambar mah samsung ga diragukan lah.
Hehe.. gue udah macem banyak duit aja ngulik-ngulik beginian..
Dan entah kenapa henpon-henpon model beginian sanggup bgt bikin gue jatuh.. aww.. Hihi.
Sebenernya ga niat nyari henpon baru.. Tapi apadaya kayanya si oxy uda harus dikebumikan.. Apalagi gue kudu ke s'pore kalo mau benerinnya. Malay siah.
E71.. Blackberry bold.. Come to mama.. Huhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar