7 September 2008

Kebodohan si Neng

Gue kodok bodok alias bodoh.
Gue oon.
Gue dodol. (tapi bukan utk dima'em)

Jadi gini awalnya.

First of all, seperti yg pernah gue ceritakan, gue udah magang di antv yg urus-urus bola.
Nah disitu gue kedapetan megang grafis yg tugasnya ngaturin keluar masuk template pas acara lagi on air di studio.
Oke, sampe sini masi jelas ya..
Lalu tadi gue bego abis, dan ini udah kebodohan untuk yg kedua kalinya.

Pas gue mau ngeluarin template nama komentator bola gitu, eh sungguh sangat dodol gue ngeklik 2x, which is ngebikin tu nama keluarnya 2x. Yang parah adalah efek di template itu dibikin supaya munculnya keatas (bayangin sendiri aja yaa). Trus gue harus ngeklik satu area yg bakal bikin efek balik kebawah buat narik si template nama itu. Nah, karna gue udah salah klik dari awal, jadilah itu nama komentator 'ngesot' keatas.. Ngelewatin muka-muka orang-orang yg ada di tivi.. Hahahaha. Maaf bung.

Produser gue cuma bisa nyengir kuda.

But nevermind, kata dia. Belajar tan.. Belajar.. (tapi ngomongnya sambil gigit bibir)

Asik kan? Udah mana on air, ditonton orang-orang se-Indonesah yg lagi (kebetulan mungkin) nonton antv.. Mantep dah.

Tapi untungnya abis itu gue lolos dari kesalahan apapun. Bodohnya, ini udah kejadian kedua kali. Dulu pernah gue kesalahannya sama, yaitu ngeklik berlebihan. Tapi saat itu efeknya adalah tu template bakal 'ngesot' ke samping. Jadilah itu templatenya macem credit title aja 'ngesot-ngesot' dulu ke samping sebelom akhirnya stabil. Hahahahaha. Sekali lagi begini gue bakal dapet piring cantik pake fotonya produser gue itu kali ya?

Belom lagi dulu juga pernah, kan gue ngatur timer jalannya pertandingan, nah gue lupa input batasan waktu gitu, eh pas babak kedua tiba-tiba timernya mati dan ilang otomatis. Panik lah itu seantero control roomnya. Hahaha. Untung (lagi-lagi) produser gue yg sangat baik hati itu prediksinya jitu banget. Asal masukkin timer, dan ternyata mendekati waktu asal sebelom gue hancurkan.. Hehe.

Tapi tiap abis ngelakuin kesalahan-kesalahan itu rasanya langsung mau ngubur diri. Ke dalem sepitenk sekalian. Huahahahaha..

Gitu deh. Nasip kerja di tv.. Live pula..
Besok harus ke Senayan. Semoga ga ada salah-salah lagi.

Ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar