9 September 2008

mad cow

Kira-kira apa ya yang bikin wanita suka bad mood kalo lagi hari pertama pms?
Ngga, gue ga butuh jawaban secara ilmiah, gue cuma pengen tau jawaban konyol yang minimal bisa bikin ketawa-ketawa. Lagi nge-flat parah nih. Entah kenapa.

Rasanya tiap bad mood menyerang gue pengen bikin nametag segede-gede dosa yg baca dengan tulisan: AWAS SENGGOL, BACOK!!
..trus dikalungin di depan sama di belakang deh. Aman.

Kaya tadi.

Jadi ceritanya siang ini lagi semangat-semangatnya gue mau ambil wudhu buat solat dzuhur, eh 'bocor' bokk.. Yaudah deh abis tau gitu gue langsung minum aer bak putih banyak-banyak, secara emang lagi keausan. Trus sore-sore nyampe kampus pun bawaannya ga semangat banget ga tau kenapa. Lemah Letih Lesu Lunglai Lieur dah pokoknya..


Ngeliat orang bawaannya jadi pengen autis gitu, alias lagi ga mau remeh-temeh ama orang-orang dan cukup hidup dalem dunianya sendiri.. Hahaha. Be professional tan.. Tapi emang kampus belakangan lagi jadi tempat yg ga ngenakin buat gue.

Udah aturan main kostum kuliah kita ribed banget, parkiran juga suka full banget dan bikin telat masuk kelas, tugas juga udah mulai digembor-gemborin bakalan riweuh tiap minggunya, belom lagi kudu ngurus seminar, dan puncaknya adalah jadwal gawean gue yg resikonya selalu ngorbanin weekend. Komplit. Mantab pake B.

Dan entah kenapa,
orang-orang di kampus lagi bikin gue males sama crowd.

Beneran mau jadi autis nih gue kayanya.

Alhasil tadi setelah kelar kuliah, dimana gue langsung melesat ke antv (belakangan lagi agak males gue berlama-lama di kampus), trus pas di studio gue duduk mojok, ga banyak omong, apalagi ketawa-ketawa, cuma ngoprek-ngoprek komputer grafis, dan lagi jarang mudeng selain ke monitor utama sama hasil kerjaan gue. Eh tapi gue sempet mainin psp-nya si Mas Program Director (Mas Angga) deink. Tapi tetep sambil merasa boring garing kering kring deh. Mau senyum aja rasanya ini rahang mau copot, jadi mending ga usah coba-coba senyum daripada nanti copot, gitu pikir gue.

Dan.. Begitulah.
Sepanjang jalan pulang dari antv, demi ngusir perasaan pengen nerkam orang, gue karokean musik-musik akustik di bluwek sendirian, dengan semangat joeang 45. Tapi tetep, pas nyanyi rasanya melo banget. Padahal gue dengerin:

Nothing Else Matters-nya Metallica versi akustik,
So close,
no matter how far..
Couldn't be much more form the heart..
Forever trusting who we are,
And nothing else matters..
--
Never opened myself this way
Life is ours, we live it our way
All these words I don't just say
And nothing else matters..
--
Never cared for what they do..
Never cared for what they know..
....But I know.
***
..sama dengerin Unwell-nya Matchbox 20 yg juga versi akustik,
But I'm not crazy, I'm just a little unwell
I know right now you can't tell
But stay awhile and maybe then you'll see
A different side of me
I'm not crazy, I'm just a little impaired
I know right now you don't care
But soon enough you're gonna think of me
And how I used to be...me...
***
..kenapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar