9 September 2008

Today's Highlights

1. Tadi abis meeting di kampus tentang pembentukan panitia seminar, dan tergabunglah gue ke dalam tim creative. Mati gue. Niat ga pengen bersibuk-sibuk ria, eh malah dapet yang vitalnya dari tu acara. Perasaan ga ada kreatip-kreatipnya acan deh gue.. Mampus lah nanti kalo acaranya cupu. Jadi sasaran pertama yang kena pastinya. Hadoohh. Tapi ora opo.. Ayo kawan-kawan dari 5b dan 6b.. Mari kita muter otak sampe desember ntar. Huhuhu.




SEMANGAT!
*dalam suasana ramadhan, yg ngasi semangatnya jilbaban


2. Hari ini juga gue menjadi korban kemalasan anak-anak kelas gue. Yaitu gue disuruh jadi president class (bhs sekolahannya: ketua kelas) untuk sebuah mata kuliah. Dan, tau tugasnya opo dari si dosen cihuy? Yaitu memfotokopi modul filsafat yg sumpah gue ga ngerti pisan. Kejadiannya pas gue lagi ga mudeng klo gue disuru jadi 'ketua kelas' itu. Brengsek. Padahal gue tadi lagi duduk depan (berusaha jadi anak rajin, padahal gue emang suka bermasalah sama pendengaran alias bolot), namun sama sekali blank pas si dosen cihuy meminta gue buat rela berkorban. Kampret. Dan sialnya, tempat fotokopi langganan lagi tutup, so, gue kudu jalan ke warnet apartemen situ. Yaa jaraknya kaya jalan kaki dari bunderan senayan ke ratu plaza lah. Deket sih, tapi coba tolong dibayangin gimana rasanya jalan dengan jarak segitu (belom plus naik turun tangga dan belok-belok) dan menggunakan heels? Kalo tadi ga ada orang gue rela nyekerman deh. Rasanya pengen kabur pulang gitu pas tadi mau fotokopi ngelewatin bluwek dulu. Hehehe. Tapi harom hukumnya.


dimana-mana, nyekerman itu lebih sip


3. Tadi, di kelas semua orang lagi pada ayan. Kaya kena virus apa gitu satu kelas lagi pada doyan ngakak semua. Padahal yg diketawain bukan hal yg lucunya bombastis.. Bahkan mereka cenderung ketawa karena terpengaruh dari ketawaan yg lainnya. Ajaib kan virusnya? Kalo gue? Gue sih ga ketularan.. Gue cukup senyum simpul aja. Simpul pramuka, kalo perlu. Entah masih sindrom 'mood - siaga satu', atau emang gejala autisme mulai muncul, gue ketawa malah jadi berasa kaya org idiot. Fake banget. Jadi gue cuma bisa ikut ngerasain ketawa-ketawaan orang-orang, tanpa ikut ketawa, bahkan rela jadi wakil mereka-mereka atas dasar segenap pikiran blanky gue tadi. Liat tuh, betapa tawakalnya guee.. Hehehehehe. Apa coba.




de, de, sini main sama tante, tante juga lagi kaya kamu nih..
sendirian di tengah crowd. yuhuu. ayo kita main suit jepang aja bedua..


soundtrack of the day:
SLEEPS WITH BUTTERFLIES - tori amos
*gue ulang terus sampe cd playernya bluwek mencret-mencret kali. hihi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar