10 September 2008

Fragility, is something that hard to passed on.

Hola..

Seharian ini gw kembung online. (kalo kenyang mah uda basi)
Sehari ini gue libur dari segalanya, dan kalo pun ada apaan juga gue berusaha pengen meliburkan diri. Hahaha.

Semalem abis online, bobo, trus kebangun pagi-pagi buta (jam 8 waktu kamar gue, sedangkan matahari baru terbit seutuhnya jam 12 waktu kamar gue), online lagi, bobo lagi, makan (gue lagi tidak puasa), online, ngemil sambil nonton dvd, online, makan pizza sambil nonton tivi, dan sebagainya..

What a wonderful life bukan?
..dan salah satu cara terefektif untuk nabung lemak.

Untung speedy baik hati.. Mulai promo unlimited kuota gini doi.. Ehehehe. Gapapa, biar telat dari fastnet yg tak kunjung masuk daerah gue (maklum, gue masih di pedesaan), at least kamu sudah mencoba untuk lebih dicintai pelanggan ya speedy ya? Aku setia kok dy sama kamu.. Tenang aja.

Tadi juga gw browsing-browsing mulu dan menemukan sebuah quote. Simpel, tapi mayan gimana gitu pas bacanya.
If he's stupid enough to walk away,
be smart enough to let him go.
Ehm.
Next topic...
Sepertinya kesuntukan gue makin ningkat nih. Gimana ngusirnya ya? Rasa-rasanya butuh suasana yg bikin refresh aja gitu.. Abisnya makin kesini gue merasa makin careless.. Makin tidak merasa apapun, makin berpikir hal-hal mengenai 'rejected'.. Makin introvert, makin tenggelem.. Halah halah opo toh mbakyu..
Gatau kenapa, pikiran emang cadas banget yehh. Hal nomer satu yang bisa ngendaliin kesemua-semuanya di elo. Jadi kalo dari mulai bangun pagi, pikiran kita udah keracunan sama mood-mood tidak baik, harus gimana?
*sigh
sorry pals, kalo mau ngubungin gw better not by phone..
just text me a message.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar