12 September 2008

Today's Highlights

Kemaren gw abis hunting-hunting di mangga dua sama papa. Tapi hunting kali ini adalah hunting cd software buat keperluan gue. Daripada busuk di rumah, mending gue mencari kesibukan dengan kenalan sama after effects, dan dedengkot-dedengkot adobe lainnya. Jadilah itu gue ke mangdu sesiangan sampe sore. Abis kalo ke ambassador males, even deket, tapi muacet melulu. Mending langsung bablas mangdu.. Hehe.

Uda lama ga jalan-jalan sama papa berdua doang.. Enaknya jalan sama beliau adalah, mau apa-apa pasti diperhatikan. Alias dibeliin. Sampe hal terkecil, misalnya gue berenti bentar di toko apaan gitu, pasti papa ikutan merhatiin. Even di tukang jualan jepitan rambut!!! Hahahaha. Kecil kan? Tapi berarti sekali.. Daddy's little girl banget deh gue emang. Hehooo.

Tapi ada satu barang yg gue naksir kemaren, yaitu sony psp warna putih.. Tapi gue pura-pura ga tertarik, bisa bangkrut babe gue nanti. Hihi. Kan uda gede sekarang.. Uda harus bisa me-manage semua-muanya. Dan harus bisa prihatin. :)

Eniwey, gue semaleman di depan komputer melulu. Abis lagi off juga di kerjaan. Sampe sengklak gini telapak tangan gue megangin mouse. Apalagi setelah ngetes semua cd yg gue beli. Bukan tangan lagi yg sengklak. Sampe ke ubun-ubun gue juga jadi sengklak saking ribetnya. Padahal cuma nyoba mau bikin bumper, dimana gue cuma baru mampu bikin animasi tuh huruf muter-muter. Eh semuanya juga jadi berasa muter di gue. Hahaha.. Gitu ya ternyata disain.. Harus bener-bener suka, dan harus penasaran. Jadi ga gampang give up. Hmmpfhh.

Trus siang-siang ini gue juga udah duduk manis depan kompi, tapi tadinya gatau mau ngapain. Emang dasar internet.. Nagih bener. Bikin pola tidur orang berubah. Pantat sama punggung pun jadi pada sixpack gini saking berjam-jam duduk mulu. Hahaha.

Stretching ahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar