13 September 2008

Today's Highlights

Lagi dan lagi guenya oon pas tadi lagi siaran live.
Seperti biasa, template nama sempet ngesot dulu ke kanan sebelom akhirnya stay di kiri. Hahaha. Pikiran gue lagi keracunan apaan ya jadi gitu mulu abisnya. Semakin gue sugest malah jadi semakin salah. Hufh. (^^_)v

Tapi (berdasarkan pengamatan gue nih) syuting live hari ini kayanya orang-orang lagi pada kurang klik. Ada aja yang salah-salah juga. Jadi gue pun ngerasa (agak) amann. Hahaha. Tapi buat para pemirsa yang nonton pasti ga bakal tau kaaan salahnya dimana aja. Huohohoho. Rahasia perusahaan dongs.

Dan gue tadi sebelom ke studio abis berautis ria sendirian lho. Nenggelemin diri di gramedia.. Gue atur waktunya biar pas nyampe kantor langsung bersibuk-sibuk ria gitu maksudnya. Hehehe. Seru juga kok kemana-mana sendirian. Ngapa-ngapain sendirian. Hehe lagi norak niy gue.. Bodo.

Tapi selama di kantor gue ngerasa seneng.. Banyak yg bikin ketawa dan itu bisa jadi suatu pengalihan yang manjur (ketik REG MANJUR) banget buat gue. Trus yang serunya lagi gue dan segenap kru yang bertugas di studio tadi bakal masuk tipi.. Yeaaa paling gue keliatan rambutnya doang. Ato jaket gue. Ato bahkan mungkin jari gue doang. Gapapalah, yg penting.. "masuk tipi.. masuk tipi.." Hehehehe.

Jadi usut punya usut, kata si Mas Irwan (kameramen), kita-kita disyut buat nampilin gambar para kru yg sedang bekerja, karena ANTV dapet penghargaan apaan tau gitu. Ceritanya jadi orang-orang dibalik keberhasilannya meraih penghargaan itu kali yeh? Dunno deh. Yg penting.. "masuk tipi.. masuk tipi.." Ahaha. Cuma berhubung status gue yg anak magang, gue ga bole macem-macem. Kesyut ujung rambutnya doang juga uda bagus. Lagipula posisi gue yang sangat nyempil kaya upil di pojokan (iya, gue emang habitatnya mojok), terasing, dan gue satu-satunya wanita disitu. Hahahaha. Kalo ga salah disiarin nanti siang-siang di program Kampiun deh, jam setengah 3 ato berapa gitu gue lupa. Pokoknya, tonton terus ANTV.. Huehee..

Trus ceritanya gue baru pulang niy.. Cuapek banget. Apalagi tadi selama jalan pulang demi ngusir ngantuk gue karokean berdua sama Daniel, temen sepermagangan gue, kita nyanyiin lagu-lagu heboh tenan. Modal gue cuma sumpit-tusuk konde buat dijadiin mic, trus tralala trilili dengan penuh napsu. Tapi pas di UKI si Daniel keburu turun dari bluwek (fyi, doi merupakan temen magang gue yg bisa gue jadiin joki tiap gue balik dari antv) karna rumahnya ke arah bekasi sedangkan gue harus lurus. Dan gue pun merubah genre musik buat karokean menjadi lebih slow (baca: akustikan).

Entah kenapa, gue doyan banget sama genre musik akustik. Mau sekenceng apapun tuh musik, kalo diakustikkin (apa pula ini bhs nya?), pasti jadi enak. Lebih dapet soulnya gitu.. Haha udah ah jangan pake bahasa music, malu gue kalo sotoy. Pake bawa-bawa soul segala lagi. Hahaha.
Tapi intinya entah kenapa, gue ngerasa aja gitu karakter orang kadang keliatan dari taste-nya dia dalam milih genre musik. Oke, disini sebenernya gue pengen ngomongin diri sendiri. Hehehe. Ibarat musik alternative yang dibikin akustik, ya gue pikir gitulah gue juga. Sisi pemikiran gue, bisa dibilang ga kaya wanita kebanyakan. Juga ga kaya cowo kebanyakan. Lalu apa? Ntahlah. Hahahahahahaha. Ehm. Oke serius. Yah.. Mungkin pembawaan aja kali ya yg bikin jadi cewe banget. Nah itu dia tuh, pembawaannya akustik, tapi pemikirannya alternative. Hihi.. Didukung oleh sifat cuek gue yang najis kelewatannya, tapi kalo uda berhubungan sama perhatian dan perasaan, bisa bleberan gue kaya wanita seutuhnya. Hahahaha. Gitu deh.


Sebenernya sih gue ga tau pengen bahas apa tentang musik ini, cuma tadi setelah dijalan pulang gue karokean lagu-lagu akustik (tepatnya bersenandung ajah), trus juga tadi siang sempet mainan kuis di fesbuk dan gue nemu result sebuah kuis yang bilang kalo gue itu 50% hitam, 50% pink. It means, you like to wear black, but your heart is pink. Gapapa deh dibilang pink, yang penting hatinya aja. :p Dan yang lebih realnya gue, I'd like to wear sneakers, while i brought a fashion bag. Hahaha.

Tapi kalo ngomongin hitam..
Emang lagi seneng sama yang ‘hitam-hitam’. Uhm.


Uda ah, mari bersiap-siap bobo. :)
Semangat Tan! Met bobo dan met sahur nanti semuanya!

soundtrack of the day :
Blurry - Puddle of Mudd (accoustic version)
Everything's so blurry and everyone's so fake
and everybody's empty and everything is so messed up
pre-occupied without you I cannot live at all
My whole world surrounds you, I stumble then I crawl..

You could be my someone, you could be my scene
you know that i'll protect you from all of the obscene
I wonder what you're doing, imagine where you are
there's oceans in between us, but that's not very far..

Can you take it all away, can you take it all away?
well ya shoved it in my face this pain you gave to me..
Can you take it all away, can you take it all away?
well ya shoved it my face..

Everyone is changing there's noone left that's real
to make up your own ending and let me know just how you feel
cause I am lost without you I cannot live at all
my whole world surrounds you, I stumble then I crawl..

Nobody told me what you thought, nobody told me what to say
everyone showed you where to turn, told you when to runaway
nobody told you where to hide, nobody told you what to say
everyone showed you where to turn, showed you when to runaway..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar