27 September 2008

Report

Bah!
Jadi juga gue mudik..
Namun masih belom pasti mau kapan berangkatnya. Padahal tadinya si papa udah iming-iming bakal lebaran di Jakarta aja. Huhu.. Bukannya ga seneng siy.. Tapi pegel-pegelnya itu lho yang bikin gue semaput di jalan. Kemaren-kemaren pas nyolong start mudik duluan sih enak masi kosong. Perjalanan ke kampuang halaman sayo cuma ditempuh 5 jam-an. Lha iki.. Kalo udah musim mudik gini pastinya bisa berkali-kali lipat dari kemaren deh. Hufhh. Doain maju lancar aja yaa perjalanan saya. Hehe..

Hm.
Setelah gw perhatiin, kenapa blog gw settingannya jadi pinky-pinky begini yak? Hahaha. Ngeditnya padahal asal lho! Dengan tujuan satu, cuma pengen bikin yg baca sejuk gitu ngeliat blog gw ini.. (ih PEDE banget lu Tan kaya ada yg baca aja selain diri lo sendiri..huahuauauuaua). Gapapa lah. Minimal jadi lebih nyambung warnanya n lebih sedap dipandang. Halah.. Lagian, pinky begini cucok kok buat cover-in yg melo-melo. Ga cuma harus warna item. Foto profile gw di fesbuk dan fs kemaren-kemaren udah item, kesian kalo blog gw juga harus ikut-ikutan digelapin. Hahahaha. Sekalian nambah semangat supaya gue tidak 'hitam' melolo.. Haha. Uda ah. Colongan mulu niy. Stop Tan! Stop! :D Bleberan niy kayanya ke-melo-an gue. Hahahahaha.

Anyhoo..
Nanti sore gue mau bukber bareng anak-anak 05, yang dimana tempatnya masih belom bisa dipastikan. Gue mah terima jadi aja.. Napsu EO gue udah berkurang sekarang ini. Hehe. Ngatur urusan sendiri aja masi belom becus, gimana ngaturin buat org banyak?? Bisa bablas ntar. Hehe. Tapi nanti gue ga bisa lama-lama karna abis itu harus cao ke antv yang sungguh baik hati belum meliburkan staf-staf nya hingga minggu besok. Yaiks. Yang penting setor muka deh. Hehe. Trus, besok juga gue mau ada bukber di panti asuhan daerah Lenteng Agung gitu bareng temen-temen kelas ipa gue pas sma dulu. Namun lagi-lagi, saya tidak bisa berlama-lama.. Huhuhu. Kampret pret pret pret!

Oia, gue juga nanti mau hunting kue ah buat dikasi ke nyokap ntar jam 12 malem. Abis uda buntu banget mau kasi kado apaan buat emak-emak. Hihihi. Say happy birthday buat mamak'ku yaaa..

Last but not least, kenapa di postingan sekarang ini gue jadi kaya ngasi laporan yak?
Uda ah. Saatnya mandiiii..

Sekian dan terima kaseh. Cao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar