23 September 2008

See You, pals.

Hell-o..


Belakangan gw lagi mengalami banyak banget kejadian, yang bikin gw ga sanggup menuang ide (susu kaliii dituang) di blog gw tercintah ini..


Hehe. Klise lah. Alesan nomer satu sih males sebenernya. Hahaha.



Then it goes... gw mengalami perpisahan.


Dua temen magang gw di antv udah cao. Dan gw merasa kehilangan. Gimana ngga? Awal masuk Antv, gw bener-bener bareng mereka, yang juga sama-sama ga tau kita harus ngapain. Banyak banget kejadian yang udah kita alamin bareng-bareng. Ngegosipp bareng-bareng, 'catwalk' bareng-bareng, mati gaya bareng-bareng.. Dan terutama sih, dengan adanya mereka disana gw merasa secure.. Hehe. Mereka sering banget cover-in gw kalo gw lagi gimana-gimana selama disana. Terutama juga kalo ada yg ngusilin gw, pasti mereka juga ngerti harus bertindak apa. Hihihi. Trus dari mulai gw pengen mencaci maki orang, sampe gw lagi merasa sumringah sendiri, pasti gw bagi-bagi ama mereka. Dan.. Mereka yang paling tau gw siy selama kita barengan magang disana.. Hahaha. No one else.

Gw inget banget. Masing-masing dari kita pasti pernah bikin 'sejarah' selama di Antv. Baik itu si Daniel yang pernah ngibul karna terdorong curiousnya yg besar untuk ngerasain tugas jadi reporter.. Atao si Mba Ria yang hobinya cengar cengir mulu dan hpnya pernah bunyi pas lagi on air di studio (celaka 13 itu!).. Dan terakhir gw.. Ga perlu lah yaa gw jabarin kebodohan-kebodohan apa aja yang pernah gw lakuin, toh pernah ada di posting sebelumnya.. Hahaha. Dan kalo udah timbul rasa pengen nyemplung ke sumur (alias malu abess), pasti kita share bareng-bareng. Apalagi si Daniel Wesly (seandainya lo baca ini bang Dan, pasti lo tersandung deh tau gw bisa spell nama lo dgn benar akhirnya..), dia yang selalu nemenin gw kalo balik malem-malem or even subuh-subuh. Minimal nebeng ampe Uki yaaa bang Dan? Dan selama di perjalanan kita karokean bareng-bareng, or gw nya nyumpah serapahin orang-orang sementara lo cengar cengir mendengarkan (dan menenangkan). Hihi.

Tapi kemarenan, setelah kita bareng-bareng ke Antv office buat ngurus incentive, gw merasa sentimentil gitu, secara hari itu hari terakhir mereka magang. Pas gw nurunin mereka di depan gedung, dan gw mau lanjut ke kampus, kayanya tuh berasa gimana gitu. Kita saling liat-liatan sambil cengar-cengir namun diiringi dengan perasaan semriwiiinggg.. Hihihi. Mana malemnya (pas ada syuting bola) mereka ga dateng pula. Langsung pada kabur gitu aja ke Bandung. Fyi, mereka dari Unpad.. Trus si Daniel ngirim-ngirimin gw sms yang isinya suruh gw takecare survive sendirian di Antv lah, kata-kata 'manis' lah, sama pesan n wejangan-wejangan jikalau salah satu dari kita sukses untuk jangan lupain masing-masing.. Huhuhuhuhuhu. Padahal gw baru kenal 2 bulan ama mereka, tapi kaya yang uda lama gitu.. Huh. Perpisahan emang ga pernah enak.




them. :)

Kejadian seru lainnya... Beberapa hari yang lalu gw hampir ga bisa pulang karena Bluwek terdampar di Carefour Lebak Bulus yang pagernya sudah terkunci. Dengan sangat pintarnya gw parkir disitu, sementara pertandingan bola baru mulai jam 9 - which is carefour uda mau tutup. Untung ada satpam baik hati dan seorang pesuruh kantor, mas Agung dari Antv, yang rela nemenin nyebrang dan segala macem dah demi gw nyampe dengan selamat sentosa sejahtera ke dalem Bluwek tersayang. Hih.. Ga lagi-lagi deh. Gw mending duduk manis di pos biasa di dalem control room ajah kalo ada pertandingan berikutnya. Hahaha.

Anyhoo.. Eniweyy..
Sekarang ini udah mau saur, dan gw masi stuck ide buat mendisain logo buat seminar kelas, dan yang paling fatal...
ternyata dari tadi di kampus, bahkan sampe ke antv, gw belom makan nasi sebutir pun..
Pantesan sekarang perut gw lagi konser gede-gedean gini..
Abisnya makanan di kantin sekarang uda pada cepet abis sih kalo udah magrib.. Perlu apa ya besok-besok gw booking duluan even belom buka puasa? Perlu deh kayanya. Hehe. Daripada gw berasa mau modar gini.. Ck ck ck Tan..tan..

Mikirin apa sih? (^^_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar