17 September 2008

Today's highlights

DOH.

Rabu siang ini gw off ga ada kerjaan or anyelse. Tapi perasaan gue tetep zuper-duper sibuk bawaannya.

Tanya kenapa?

Daritadi layanan online gue ga mati2. Macem hotline gitu.. Paling siap-siap tagihan listrik akhir bulan dadah-dadah sama gue. Haha.. Padahal speedy blom jamnya unlimited nih. Tapi Ym jalan teruuussss. Sampe2 ada yg bilang langka gue onlen jam segini. Hihi. Apalagi tiap malem, wara-wiri mulu kayanya di dunia maya. Lalu, hotmail juga ga nutup2 daritadi. Ada aja pasti message2 baru masuk milis buat seminar kelas.

Yakk. That's it. PROJECT SEMINAR.

Deadline proposal harus uda rapi jumat malem besok, which is berasa kaya dikejar2 setan gini. Mana gue lg ngeblank mau ngerjain apa duluan ini.. Hahahaha.

Ayo Tan.. Lagi beku-beku begini otak kudu cair Tan.. Hehe. Tapi untung ada sedikit hal yg menggembirakan yg nyelip di kesibukan gue hari ini. Tadi, gue ditelvon sama HRD Antv si Bapak Pranata. Isinya ada deh. Pokonya cukup menyegarkan. Hahha. Besok jadwal gue padet bet. Mikirinnya aja jadi migren. Jadi mending ga usah dipikirin. Btw btw, bobot saya nyusut satu stengah kilo euy. (haha penting ya?) Penting dong. Pikiran emang jahat banget ya sama bobot badan?

Yang paling bikin bete lagi, kayanya tiap lagi ada project gede di satu semester, dosen-dosen mata kul lain kaya yg berlomba-lomba gitu ngasi tugas. Hayyo aja terus pak, bu, kasih kita tugas-tugas. Sampe rasanya pengen gue kasi reward buat yang paling hobi kasih tugas. Apa mereka emang lagi berasa bikin kejuaraan ya? Belom tugas yang satu kelar, udah dikasih lagi. Uda gitu ditambah-tambahin pake deadline segala. Ck ck ck.. Macem robot aja kita ini. Pantes insom gue ga sembuh-sembuh. Hehehe. Betapa kurang ajarnya gue nyari-nyari yang bisa disalahin atas kebiasaan gue sendiri. :p Tapi emang bener, post-it di notebook gue makin hari makin berwarna, buat ngelabelin tugas ini dan itu. Mending tugasnya gampang kaya dulu-dulu. Lha ini, kebanyakan presentasi, analisa, mulai-mulai riset, bikin proposal, nyari judul yang efektif (yang gue juga ga tau batesan efektifnya ampe mana), dan sebagainya yang bener-bener ngebutuhin pemikiran. Kampret.

Dan ga kerasa juga niy gue udah mau kelar aja bentar lagi magangnya. Huhu. Bakalan kangen megang-megang inscriber, sama perasaan deg-degannya kalo lagi live. Trus juga nyiap-nyiapin keperluan suting. Huhuhhuhu.. Gapapa deh. Abis itu gue mau liburan duluuu.. Yuhuu.. And next target: pengen nyuba kantoran ahhh.. Hehe.

Ah udah ah. Postingnya nanti lagi. Ini gue ngomong kaya yg kebates-bates sama tanda titik. Alias saking banyak yg pengen di share, tapi ga ada ide buat ngejabarinnya. Lagian selingan doang sih nih, lagi kabur dari ym sementara. Hehoo.

Yukkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar