17 September 2008

Sungguh posting yg sangat tidak penting

Dear life..

Trimakasi sudah ngasih banyak pelajaran. Baik itu yg berharga maupun yg priceless sama sekali.

Trimakasi sudah bikin para manusia ngos-ngosan kalo mesti ngadepin tanjakan, tikungan berkelok-kelok, dan turunan tajam yang Kamu sediakan. Apalagi kalo sampe ada yg bloon mikir mau nemuin takdir secepatnya.

Trimakasi sudah membentuk seseorang dari kecil, ke muda, menjadi tua, lalu mati bahagia.

Trimakasi sudah nyediain warna hitam, dan putih, dan bahkan mungkin pink, serta biru.

Lalu,
saya sangat berterimakasih sudah dikasih kesempatan untuk ngejalanin Kamu, dikasih tenaga lebih kalo saya mulai ngos-ngosan, dikasih sentilan kalo saya mulai khilaf, dan terlena (duilahhhh.. ku terlena!), dikasih kesempatan buat melihat Kamu dari sudut lain, sehingga saya tidak hilang akal dan mampu bertahan kalo saya udah mulai ngeluh tentang Kamu.

And overall..

Trimakasi sudah nyiapin cerita-cerita, yang bisa bikin saya mengerti dan merasakan arti kata maaf, serta bagaimana untuk memaafkan dan menerima.

That's you, life..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar