4 Oktober 2008

Morning moan

Uyy.. Good morning people..

Mulai postingan yang terakhir semalem gue memutuskan untuk stop importing ke fesbuk..
Terlalu expose juga ga baik bokk.
Apalagi yang gue expose sampahan feeling molo.. Bahaya kalo oknumnya kelepasan gue sebut-sebut. Hahaha.
Jadi sekarang gue pingin fokusin. Blog ya blog. Notes di fesbuk yaudin cukup buat yang singkat-singkat aja.. Daripada amburadul..

Eniwei, semenjak ngeplurk gue jadi rada siwer sama seluruh shotout. Baik itu di fs, di fesbuk, ato manapun lah. Berasa ngeplurk gitu jadinya gonta-ganti shotout tiap berapa jam sekali, even jeda beberapa detik sekali. Hahahaha. Gapapa, gapapa, masih halal. Hehe.

Tadi pagi-pagi gue kebangun dan ga ngantuk-ngantuk lagi (tumben). Biasanya kan matahari uda dadah-dadah gue baru bisa sepenuhnya melek. Jadilah tadi itu gue uda nangkring depan tivi dan disuguhi sama infotemen-infotemen yang masi ngangkat suasana lebaran. Gila ya, artis mudik sama sungkem-sungkeman aja jadi berita. Bahkan, geng insert bukber juga jadi berita.. Ckckck.. Uda keabisan berita kah orang-orang di negri ini? Hahaha. Kasian tapi mereka, pasti ga punya privacy lagi tuh. Hehe. Tapi tadi ada info si baim ama alanis.. Bikin gue sedikit makin maju ke tivi buat puas ngeliatin para pemilik pipi gembul itu. Yaoloh lucu bener siy mereka?

Eh uda dulu ah postingnya, mau lanjut ber-upik abu-ria lagi niy.. Ini selingan doang onlennya. Hahaha... Tania gitu loh. Ga pernah keabisan bahan cerita. Seperti di plurk gue bilang. Wekekekkkkk. ;p

C ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar