7 Oktober 2008

Postingan yang gue juga gatau maksudnya apa

"..saat ini, gue tertarik kalo dengerin orang mencurahkan isi hatinya, meskipun itu menyangkut feeling - yang notabene gue lagi careless abis mengenai itu. Gue seneng bantuin mereka mencari solusi, mencari fakta, tapi selama itu gue anggep penting dan mungkin ada yang menyangkut tentang gue.

Gue lagi ga peduli gender. Maksudnya, mau itu yang cerita cw atau cowo, pasti selama gue bisa bantu (dan sekali lagi, gue anggep penting), gue pasti nyimak banget. Perasaan seperti ini mulai gue dapetin setelah gue recovery abis-abisan. Ninggalin ke-gloomy-an gue, dan mau mulai melihat 'keluar' dengan niat respek ke orang lain, jadi salah satu faktor yang pelan-pelan ngegeser ego gue yang naujubillah gedenya. Dosa-dosa lo semua juga kalah gede kali kalo di-adu sama gedenya ego gue. Haha. Ups.

Intinya, now i like making friends..

Karena ego-nya gue ga bakal berkembang gede-gede banget kalo udah berhubungan sama yang namanya temen. Mungkin ada beberapa pihak yang nganggep ego-nya gue uda ga ketulungan lagi. Tapi sekali lagi gue dapet pemikiran, mungkin tergantung dari segi apa mereka melihatnya. Gue cuma pengen negesin,
Gue bakal neken ego banget kalo udah menghadapi temen. Beda halnya kalo yang gue hadepin adalah orang-orang yang make perasaan ama gue. Baru tuh ego gue membludak keluar dan menghajar perasaan mereka abis-abisan. Haha. Aduh maaf.. Imajinasi gue emang brutal. Yah, pokonya mohon maaf lah buat yang satu ini.. :)

Yang terpenting sekarang, gue harus set-up my mind, dan terus mikir yang positif. Kesibukan juga sangat ngebantu kok dalam hal ini. Meski itu cuma sibuk masak, sibuk makan, sibuk hunting tempat makan, sibuk curhat, sibuk online, sibuk tidur, sibuk jalan-jalan.. dst. Minimal ga akan merasa gloomy ya kan? Teralihkan lah, singkatnya.

Kaya sekarang ini, *curcol dikit* gue lagi terlibat dalam sebuah kasus dimana gue berada di posisi tersulit untuk jadi netral. Padahal gue ga mau tau tentang ini, tapi gue terlibat, jadi gue (pasti) mau tau.. Hehe. Kenapa gue bilang sulit? Karena gue (lumayan) tau banyak informasi yang maha penting entah itu disengaja ato ngga, tapi harus berusaha untuk inosen demi mencari fakta kasusnya dan berakhir hepi ending. Haha. Maaf ya, gue ga bisa cerita tentang yang satu ini. Karena kasusnya milik orang lain.. :D Sinetron banget deh pokonya.

Nah, yang kaya gini-gini ini nih yang bisa bikin gue ngalihin pikiran sejenak. Jadi sibuk kan gue? Dan otomatis kalo udah sibuk gini gue pasti lebih berspirit, ga blanky kaya kemaren-kemaren. Bagusnya lagi meski hal ini muter-muter di seputar feeling, tapi asal gue merasa ga ada hubungannya sama 'make perasaan', pasti gue nyaman. :)

Bukannya naif ya..
Tapi berhak juga kan untuk begitu?
Karena sepertinya interest gue ke persoalan feeling lagi offline.. Haha kaya internet aja.
Lagi mudar gitu.. blurrr! Bahkan sedikit sensitif sama segala hal yang mengarah ke 'make feeling'.
Meski gue emang masih tetep ngerasa missing, ngerasa sumringah, ngerasa seneng kalo diperhatiin, ngerasa deg-degan, ngerasa penasaran, but it's not a priority.. Sepertinya ada sesuatu yang ketahan untuk selalu tetep dijaga.. Dan mungkin gue akan lebih hati-hati ngadepin segala sesuatu di depan.. Sounds like it was the last pieces. (^^,)
Apa ini yang dinamain masa-masa dimana gue mulai ngerasain enaknya sendirian ya? Hehehehe.

So pals.. Let's not talk about feeling.."

*Someone has made me learn... much. With hurt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar