6 Oktober 2008

Untuk kamu, yakk, kamu!

Hm..

Rupanya blog gue ini ada yg baca (dan ngikutin kelanjutannya) juga ya...

Belakangan ini banyak orang-orang yang sebelumnya gue ga kenal (dan gue ga tau) menghubungi gue dan berkomentar soal blog ini.. Alhamdulilah positif sih.. :)) Yaa.. Meski ga pada komen disini, tapi ternyata pada komen langsung ke gue.. Hihi. Good.. Good..

Terharu euy.. Musti lebih ati-ati niy berarti nulisnya.. Hahaha. Ngga juga deink tapi, tentunya gue bakalan menulis yang lebih seru-seru lagi.. :) Tapi maap-maap yaaa pemirsa sebelumnya, jangan bosen kalo kebanyakan yang gue tulis disini adalah sampahan gue semua yang berhubungan dengan curcol.. Huehehe. Kita kan harus berbagi yaa. Apalagi sekarang gue lagi doyan-doyannya menjalin pertemanan dengan berbagai macam orang dari berbagai generasi, siapa tau ada orang yang baru gue kenal trus namanya gue sebut-sebut disini.. Asik lho. (promosi abis)

Tapi kok kayanya dari rata-rata info dan komentar yang gue terima, kenapa pada doyan sama kisah idup gue yaa? Hahaha. Perasaan biasa aja. Banyakkan ngeluhnya malah. Dari judul blog ini aja uda jelas, sanctuary - means ini tempat gue nyampahin segala macem yang ada di pikiran, tanpa ada yang bisa batesin dan ikut campurin.. Humh. Gitu deh. Gapapa deh. Kali-kali bisa jadi inspirasi buat sapa aja yang baca. Hehe. Amin.

Tengs, kawan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar