13 Januari 2010

Abroad-abroad-an

Kantor belakangan lagi kosong. Kerjaan juga lagi labil, kadang bejibun, kadang sepi kaya dagangan ga laku. Orang-orang di kantor lagi pada sibuk miting sana miting sini. Semoga mereka jalannya ga jadi miring kaya kepiting akibat kelamaan miting. Hehe. Maaf yaa kalo ada yang baca, tidak bermaksud mengumbar kehidupan di kantor kok :p


Anyway, belakangan gw lagi sibuk browsing-browsing kerjaan baru. Karena roman-romannya bentar lagi kontrak gw di pertamina udah mau abis. Kalopun ditawarin perpanjang mungkin gw mikir-mikir lagi ah. Siapa tau dapet kesempatan kerja lain untuk nulis ato ga minimal kerjaan yang bisa bikin gw menikmati dunia luar. Luar negeri. Beneraaaan. Hehe. Norak sih nih, tapi sumpe gw napsu banget-bangetan keluar negeri. Either itu untuk kerja atau sekedar backpackeran, atau jadi punya relasi sama bule-bule.. bahahahaaha. Modal nekat sih. Bahasa juga masih cemong-cemong. Yang penting tujuan gw simple kok, emang beneran cuma pengen liat dunia luar selagi bisa napas. Pengen aja gitu..


ngerasain jalan-jalan di central park ato pinggiran jalan New York..



kalo ini ada di Indonesia gw bakal ga pulang-pulang ke rumah! haha


makan burrito di Barcelona trus ke Madrid buat nemuin CR9 (hahahaha gelo)..



"cinnii cinnii kupeyukkk.."


jalan-jalan sore di Praha..



tapi angker ga ya nih? *mikir-mikir ciut juga*



ketemuan sama Gerard Butler di Irlandia :))))



"om ganteng jalan yuk oom.."



trus ngajakin si om Gerald gondola-an di Venice,



siapin pelampung di dasar gondola aaah buat jaga-jaga hehe



mampir ke jepang buat nontonin gunung fuji sama maem sushi..



nonton geisha ahey ahey!



diving dan bbq-an di Ibiza ato Maldives.. ehm, ke Lombok dulu aja deh yang deketan.



ciamiknyaaaaaa..



Muahahahahaha. Gw geli sendiri jadinya. Mimpinya tinggi banget yeh? Bodo ah. Selagi bisa mimpi juga kan.. Haha. One day I will. I promise to myself. :D



Ngomongin luar negeri.. kayanya gw emang harus merasakan deh. Bukan apa-apa sih, selain mupeng banget sampe ngeces-ngeces sama pola kehidupan disana, gw juga sepertinya udah begah parah sama keadaan dalem negeri sendiri. Ga berarti ngurangin tingkat nasionalisme sih, tapi kayanya disini udah bikin ga betah, bikin ga aman. Bukan berarti diluar lebih aman sih, namanya takdir mah dimana-mana juga bisa terjadi aja ya kan? Tapi mungkin karena keteraturan diluar negeri yang match sama kesukaan gw terhadap hal-hal yang serba teratur, dan teknologi canggih-canggih (uhuy gayanya seceng). Haha, misal, disana kan udah ada trem, monorail, subway, dan fasilitas-fasilitas umum yang dijaga kebersihan sama kenyamanannya. Jalan kaki juga kayanya enak disana. Apalagi sepedaan. Tapi maaf, ini hanyalah ocehan orang sotoy karena gw belom pernah sekalipun menginjakkan kaki diluar negeri. Jadi ya gini deh. Ngarep aja. Sok tau aja. Yang penting kan yang gw omongin yang bagus-bagus gambarannya. Biasalah korban film. Muahahaha.




So, see you soon, world.
Nabung yuk nabuuuung.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar