4 Januari 2010

Amazing 2009!

Hello.
Its been a long time i never update this sanctuary since i'm.. dying?
HAHAHA.
yayaya..
Actually, ide nulis sebenernya banyak bgt. Sayangnya mulai awal tahun gw banyak ngalamin kejadian-kejadian yang bikin mati rasa. Ide juga pada ikutan mati. Payah tuh si ide..
Sebagai permulaan mengupdate ini blog,
I wanna talk about 2009..
It was a great year for me. 2009 udah ngebawa segala macem kejadian ke dalem kehidupan gw. Dan semua gw anggep suatu proses, proses memperkaya pengalaman. Ya iyalah, makin banyak pengalaman kan makin bangga pastinya. Minimal ada yang bisa diceritain nanti ke anak-cucu. Kalo (amit-amit) ga punya keturunan? Ya ceritain aja ke anak tetangga atau cucu tetangga..
Kidding. :)
Setahun itu emang ga berasa ya. Bisa aja setahun lalu kita punya mimpi, bagus, dan setahun berikutnya itu mimpi musnah, malah jadi petaka. Tapi segala hal gw yakin selalu seimbang. Kalo seseorang udah ngalamin yang seneng banget, pasti one day dia bakal ngalamin yang sedih banget. Atau sebaliknya. Intinya cuma gimana kita ngelewatin proses itu. Belajar mati rasa, belajar dying... sampe kita ngerasa dapet keseimbangan itu lagi.
I lost my dream in 2009, then i've found it again. Much better and more alive. :)
Anyway,
2009 juga tahun yg amazing disamping ngomongin tentang mimpi.
Gw mulai skripsi, sampe sidang dan akhirnya lulus sampe di-wisuda, semua kejadian di 2009. Bisa kerja di Pertamina pusat juga kejadiannya di 2009. Tapi itu belom seberapa sih.
Gw sekarang juga jadi ngerasa bisa makin jelas liat jalannya kehidupan, karakter orang, gimana ngatur hubungan sama orang, gimana kita bisa bikin orang bersikap kaya yang kita pengenin, situasi diri sendiri, apa yang terbaik buat diri sendiri.... it all happened in 2009. Dengan bantuan semua pihak gw jadi belajar. :)
Yes, we need people to learn about life. Bad people or good people will influence you in each different way.
So, so long 2009.
I have learned. I am happy. But everything is never as it seems. Just keep on dreaming :)
p.s: ini cuma postingan pembuka. masih kaku nih. gw mau coba ngidupin ini blog lagi ah. Thanks to the readers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar