6 Januari 2010

Lonesome

Dear bloggy. (bloggy??)

Gw posting ini di komputer kantor. Di saat orang-orang kantor lagi pada rapat dan ruangan sepi banget kaya di wc. Hehe.
Wow. Gw belom keilangan selera humor rupanya. Gw kira itu si humor udah nguap kemana tau saking setresnya gw belakangan.

Humm,.

Yup, gw lagi mengalami breakdown mental.
Semacam kondisi psikologis yang bikin lo tetap ngerasa sepi even lo ada di tengah-tengah kerumunan yang nontonin kebakaran. Hehe itu mah bego deink. Yaaa.. pokoknya sepi titik.

Emang udah dari sononya ini otak gw beribet banget apa ya sistemnya?
Apa-apa tuh serba dipikirin. Makanya belakangan gw selalu ngidam pengen banget cabut. Yang sekalian jauh dan emang bawa hal-hal baru buat gw. Bukan karena ada masalah atau apa ya, tapi kayanya tingkat kejenuhan hidup udah ga bisa ditolerir lagi nih.




Apa mungkin karena kerjaan? Ngga juga.
Apa mungkin karena udah jarang ketemu temen-temen? Hmm.
Apa mungkin karena di rumah lagi sepi? Hmm.
Apa mungkin karena masa depan? Uh-oh. :/

Please mood, be good.
Sincerely,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar