10 Maret 2010

Today's Highlight

Hey March.
See?
Waktu berjalan cepat sekaliiii i i i i iii. . . . . .
Ehm, what's left yaa? Hahaha.. Februari akhir kemarin sampe awal Maret ini ga ada kejadian apa-apa rasanya. Saya merasa lagi kena daily memory syndrome deh. Ganti hari, ganti ingatan. Untung ga ganti hati. Bahahaha.
Paling awal-awal maret kemaren gw dateng ke Java Jazz di Kemayoran yang, sumpah ya, salah banget itu venue dipindahin kesitu. Selain ngilangin atmosfir JavaJazz-nya (malah lebih kearah PRJ-an), kemayoran itu kan geda' banget, jarak per stage jauhnya najong-najongan. Udah pake flatshoes padahal gw, tapi teteup aja itu tumit rasanya kaya tipker (martabak tipis-kering). Ato tumitku ketinggalan di aspal. Pokonya pegel maksimal.. Gw sampe ngilu liat yang pada bernyali pake hi heels. Jalannya udah pada kaya nenek-nenek jompo sakit pinggang akut tapi. Diseret-seret gitu dan pelan-pelan jalannya. Hihi.
Dari 3 hari acara JJF itu gw cuma dateng hari pertama (Jumat, 050310), dikarenakan pacar yang manggungnya hanya di hari itu aja, ditambah sabtu minggu adalah hari off buat gw. Ga boleh ditawar. Hehe. Jadi pulang dari kantor gw langsung ke kemayoran. Untung aja acaranya baru mulai magrib, jadi sampe sana sangat ngepas waktunya buat ngider-ngider cari tau stage-stage sama liat-liat ke tempat makanannya. Pertama-tama sih masi belom hectic, si pacar masi bisa nemenin gw muter-muter sampe akhirnya dia harus siap-siap untuk manggung. Mulai deh tuh massa nya JJF bermunculan. Untuk performance sehari itu yang gw anggep berkelas : RAN (of course), Aditya, sama Barry Likumahuwa Project. Gw ga tau yang lain lagi gimana, karna Soulvibe (band yang asik juga) jarak waktu mainnya deketan bgt sama pas pacar manggung, tapi jarak stage nya jauh bangetan. Huh. Ga Puas! Dan sayang sekali gw juga ga nonton special show dikarenakan ******. Gitu. :D
Oh iya satu hal yang sangat-sangat menyebalkan: sinyal disana selain yang pake axis bakal ilang total. Bbm ngaco. Sms dableg. Telfon, bismillah. Mentang-mentang provider yang jadi sponsor utama gitu ihh tega.
Conclusion: ngga lagi deh dateng ke acara gitu kalo venue nya masih di kemayoran. Hehe we'll see.
Anyway, thats all for today.
Alhamdulillah deh masih ada yang bisa dijadiin kesibukan di awal bulan. Hihi.
Besok insya allah aku akan mengupdate lagii.
And dear readers, hava great day for this whole month owkay :)
Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar