11 Maret 2010

Today's Highlight

Good Morning :)
Hari ini banyak berita duka cita beredar..
As we know, kan ada tuh gerakan #IndonesiaUnite semenjak kejadian bom di hotel Ritz Carlton beberapa bulan kemarin.. Nah tadi pagi gw liat di timeline twitter gw (@tanianastasya) katanya Alexander Abimanyu, which is penggagas-nya gerakan #IndonesiaUnite, meninggal.. Sejauh ini sih kabarnya dia meninggal karena serangan jantung, tapi gw liat di twitter istrinya bilang klo dia kena gejala typhus. Ada juga yang bilang dia punya gejala lier..eh..liver.. :D
Hmm.. apapun itu sebab meninggalnya, let's take a moment to pray the best for him. Semoga amal ibadahnya diterima tuhan YME. Dan semoga keluarga yang ditinggalin dikasih ketabahan. Amin.
(fyi, gw ga kenal sebenarnya dia itu siapa, waktu awal tau dia di tv, gw cuma penasaran sama nama 'Abimanyu'-nya, kenapa bisa mirip sekali sama nama belakang pacar saya.. Gw kira apakah mereka relasi/kerabat/apa.. Hahaha geblek!)
Satu lagi kabar duka, gw denger dari orang kantor kalo calon bayi salah seorang karyawan disini (bapak-bapak) meninggal juga dalem kandungan.. Padahal usia kandungannya udah lumayan tua juga, dan ya memang suami istri itu juga gw denger sih usianya udah tua-tua, tapi masih kepingin nimang bayi.. Kasian juga ya kalo wanita udah usia rawan buat hamil tapi tetep pengen hamil, kejadiannya bisa macem-macem.. Yah.. semoga juga orangtua itu dikasi kekuatan buat nerima dan arwah si calon dede itu tenang di sisi Allah. Amin.
Anyways.
Aku jadi kepikiran kk iparku yg sedang isi a.k.a hamil. Duh tuhan jaga kandungannya ya.. Bantu supaya kk gw yang suka odong-odong itu ga berulah temperamen yg bisa bikin istrinya stres.. Semoga deh semuanya aman-aman aja sampe si dede lahir. Aku kan pengen banget jadi tanteeee.. *ngedip centil*
Hari ini sepertinya mood kerja juga sedang hilang. Si mood nya lagi berkelana kemana tau. Dan berhubung hari ini juga rencana mau jengukin temen kantor yang lagi diopname gara-gara gejala tipes (hati-hati yaa buat yg lain, jgn sakit-sakitan!), jadilah hari ini kita akan off dari kantor. Jenguk kesitu, ngelayat kesana, belanja kesini.. *lho
Sore nanti abis pulang kantor pun gw mau ikutan pengajian dirumah temen. Mau yasinan. Semoga saya mendapat ketenangan batin. Udah lama juga gw ga dapet siraman rohani. Makanya batin panas melulu rasanya. :p
Hava great day beloved people out there! ;)
xoxo

1 komentar: