14 Mei 2008

Huggy Huggy Buggy Buggy

Eh bokk tau ga sih, (dengan nada khas presenter-presenter gosip)
pagi-pagi gw bangun begini udah disuguhin sama videoklipnya andra n the backbone yang "main hati" itu. Beuhh, mupeng banget.. Huhu.
Jadi ceritanya ada cowo sama cewenya, lagi gatau ngapain, eh tiba-tiba tu cewe nya dipeluk dari belakang sama cowoknya. Tight baaangeeeeeettttttt...
Kayanya safe banget gitu dipeluk kaya gitu. Apalagi semua badan tu cowok bisa nutupin ceweknya sepenuhnya. Ekspresi cewenya juga kayanya nyaman senyaman-nyamannya gitu dipeluk tuh cowo. (Haha gw malah merhatiin yang gituan tapi ga ngerti jalan cerita di videoklipnya sendiri. Pinter kan gw?)

Hadooh.. Jadi inget obrolan gw ma anak-anak cewe di gramedia plangi.

3 Qili-qili: Eh eh liat tu ada cowo posturnya oke abis!
Gw: Mana?
3 Qili-qili: Itu tuh yang polo shirt marun!
Gw: Ouw.. Emang tinggi sih. Tapi ah biasa aja tau.
*fyi, rasanya gw lagi ga bisa bedain lawan jenis deh. Hehe.
3 Qili-qili: Ngga, bukan gitu.. Coba deh bayangin kalo dipeluk ma cowok kaya gitu pasti safe banget rasanya.
Gw: Hahah.. Dasar.. Gini nih efek pada jomblo kelamaan..

Yah, gitu tuh. Suka rada-rada ya emang?
Postur badan orang bisa jadi obrolan seru.. Hahaha.
Maap ya buat mas-mas yang ada di gramed plangi kalo kupingnya panas!

Btw,
Jadi pengen dipeluk.
Huahahuhuahahuahuau.. Kampret tuh videoklipnya andra!

Eh tapi emang bener loh, pelukan itu salah satu action paling dahsyat efeknya kalo seseorang lagi ga tenang.Kayanya tuh ngerasa aman, ngerasa nyaman, ngerasa ada yang jagain, te-o-pe be-ge-te deh..
Dan ini ga cuma buat cewe-cowo aja siy sebenernya.
Mungkin dipeluk sama temen juga bisa menghasilkan efek gitu juga, tapi ga sepenuhnya sama sih..
Hahahahhaaha layaknya pakar aja gueee ngoceh begini.
Ah uda ah, jadi makin mupeng ntar.
Oia, gw juga lagi doyan banget ngeliatin iklannya ponds yang tayangan medley-medley tentang kisah couple-couple gitu.
Backsoundnya si andra and the backbone juga, yg sempurna lagi.. Hadooh. Nih ya, sementara gw posting ini ada lagi nih iklan loh.
Keren banget!
Kok kayanya gw lagi metal abis ya? Gampang banget ngerasa touchy.. Oooouuuuwwwww..

Heh.. Udah udah.
Makin ga jelas ni masih pagi-pagi juga.
Harusnya kan gw siap-siap mandi gitu ato apa, eh malah bahas hal-hal beginian.. Hehehe.
Ciao*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar